Sukses

Entertainment

Dari Menteri, Gubernur Hingga Tokoh Nasional Apresiasi Film Buya Hamka, Vino G Bastian Bahagia

Fimela.com, Jakarta Film Buya Hamka menjadi salah satu film yang sedang dinanti penayangannya oleh banyak kalangan. Bahkan, dari Wakil Presiden, Menteri, Gubernur, juga tokoh nasional memberikan apresiasi pada film yang dibintangi oleh Vino G Bastian tersebut.

Sebagai pemeran utama, Vino G Bastian mengaku tidak menyangka, film Buya Hamka akan mendapat apresiasi yang besar dari berbagai kalangan di negeri ini. Syukur dan bahagia pun sekaligus dirasakannya.

"Alhamdulillah, kerja keras kami untuk film Buya Hamka mendapatkan banyak apresiasi bukan hanya dari penggemar film, tapi dari berbagai kalangan. Semoga, ini bisa sesuai dengan ekspetasi para penonton film Buya Hamka," ujar Vino G Bastian kepada awak media, baru-baru ini.

Banyak Nama Pejabat

Apresiasi positif kembali didapat oleh film Buya Hamka. Kali ini, tokoh-tokoh nasional sampai pejabat negara dan daerah yang memastikan untuk menonton film Buya Hamka di bioskop.

Daftar para pejabat dan tokoh masyarakat yang akan menonton film Buya Hamka, di antaranya adalah Ida Ayu Bintang (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Lestari Moerdijat (Wakil Ketua MPR), Prof. Dr. AM Hendropriyono (mantan Kepala Badan Intelijen Nasional) beserta istri, Mufidah Jusuf Kalla (Istri manta Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla).

Lalu ada juga Prof, Dr. Meutia Swasono Hatta (mantan Menteri negara pemberdayaan perempuan), DR. H. Oesman Sapta (Ketua Umum Partai Hanura), Titiek Soeharto (Putri mantan Presiden Soeharto), Ommy Komariah Madjid (Istri Nurcholis Madjid), Linda Agum Gumelar, SIP, Darmawati, S.E., MSc, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan dari pejabat daerah, H. Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumatera Barat), dipastikan akan hadir dalam gala premiere film Buya Hamka di Jakarta. Selain itu, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Bupati sampai Walikota, di Sumatera Barat akan meramaikan bioskop untuk menonton film Buya Hamka.

Banyak Pesan Moral

Besarnya apresiasi yang diberikan dari berbagai kalangan untuk film Buya Hamka, membuat para pemain yang terlibat dalam film ini merasa senang. Seperti yang disampaikan oleh Donny Damara, yang memerankan tokoh Haji Rasul di film Buya Hamka.

"Pasti senang, film Buya Hamka bisa mencuri perhatian banyak kalangan. Karena film ini bukan sekedar tontonan, tapi juga banyak pesan moril yang disampaikan film ini," terangnya.

Selain Vino G Bastian dan Donny Damara, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 20 April 2023 ini, juga diperankan oleh Laudya Chintya Bella berperan sebagai istri Buya Hamka, Siti Raham, Anjasmara sebagai Sukarno, Reza Rahardian sebagai Tjokroaminoto.

Selain itu juga ada pelakon papan atas lainnya seperti Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading