Sukses

Entertainment

Handphonenya Sempat Hilang, Raline Shah Akui Sempat Stres Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus model cantik, Raline Rahmat Shah atau yang lebih sering dikenal dengan Raline Shah, baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya kehilangan handphone saat tengah berada di Seoul, Korea Selatan, beberapa hari lalu.

Kabar ini Raline Shah bagikan melalui laman media sosial Instagramnya, ralineshah, Jumat (7/4/2023) kemarin.

"Lost my google pixel phone in Seoul a few days ago and just "let it go" today," curhat Raline.

Sempat Stres Karena Hal Ini

Tampaknya, insiden kehilangan handphonenya ini cukup memberikan dampak yang besar untuk Raline. Pasalnya, handphone tersebut merupakan barang pemberian spesial dari seorang kakak perempuannya.

Tak hanya itu, Raline juga mengaku sedih lantaran terdapat banyak foto-foto kenangan spesial dirinya bersama keluarga dan kerabat dekat dari 3 bulan lalu yang belum sempat Raline backup.

"Prayed a lot because it was a special gift from a sister. Also photos and videos from my last 3 months of hiking Latimojong, visiting my boarding school @ktjschool, birthday, @khoonhooi buka puasa, my grandma with sakura. So many precious moments that were not backed up," tulisnya.

Berusaha dan Belajar Ikhlas

Dari cobaan yang dihadapinya tersebut, Raline mengatakan dirinya telah melakukan usaha yang terbaik. Mulai dari berdoa, meditasi, melapor ke kantor polisi, mengecek CCTV, hingga bermanifestasi agar handphone-nya dapat kembali.

Walau begitu, Raline mengaku, pada akhirnya dirinya hanya bisa ikhlas dan percaya sesuatu yang harus kembali akan kembali.

"I also learned to make maximum effort and in the, ikhlas ikhlas ikhlas! If something is meant for you, it will return," tulis Raline.

Berhasil Ditemukan Kembali

Selang beberapa waktu setelah Raline mengunggah curhatan rasa sedihnya akibat kehilangan handphone melalui laman Instagramnya, Raline kembali memberikan kabar terbaru terkait handphone-nya tersebut.

Kabarnya handphone Raline berhasil ditemukan setelah beberapa hari hilang.

"Sujud syukur mama drama iniiih," tulisnya dengan emotikon menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading