Sukses

Entertainment

Ramai Rumor Coldplay Konser di Indonesia, Dari Sini Awalnya

Fimela.com, Jakarta Kabar kedatangan Coldplay ke Indonesia tengah ramai di media sosial. Lewat berbagai komentar, netizen menunjukkan harap yang besar akan kedatangan band populer asal Inggris itu menjadi sesuatu yang nyata.

Soal rumor tersebut, awal muncul kabar kedatangan Coldplay ke Indonesia adalah karena unggahan video dari akun @ seasia.co. Di Instagram akun tersebut mengunggah video konser Coldplay dengan caption "See u this year in SEA, @ coldplay," tulisnya.

Unggahan video itu pun mengundang perhatian netizen termasuk dari Indonesia, yang berharap Coldplay akan mampir dan menggelar konser di Jakarta.

November 2023

Di kolom komentar pun bermuculan rumor yang menyebut Coldplay akan mampir ke Indonesia pada November 2023. Meski belum ada kepastian namun banyak penggemar Coldplay di Indonesia yang hendak bersiap untuk mendapatkan tiketnya.

Harapan Coldplay datang ke Indonesia pun semakin ramai saat akun @ jakartakonser menyebut rumor lain bahwa promotor yang akan membawa band kenamaan tersebut adalah Third Eye Management. "Rumornya yang akan bawa Coldplay ke negara kita adalah .......... TEM," tulis akun jakartakonser.

Konser Coldplay

Lewat unggahan terbarunya, Coldplay baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur di Inggris dan Eropa selama bulan Mei hingga Juli 2023.

Menariknya, unggahan jadwal konser tersebut juga dipenuhi komentar netizen Indonesia, yang meminta Coldplay untuk datang dan menggelar konser. "Please just make it real to Indonesia," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading