Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus Setelah Enam Tahun Bersama, Hubungannya Terkenang dalam Karya

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta manis antara Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn dikabarkan telah berakhir. Perpisahan mereka setelah enam tahun bersama disebut selesai tanpa hal yang dramatis.

Melansir laporan Entertainment Tonight, Minggu (9/4/2023), Taylor dan Joe telah putus beberapa minggu lalu. Seiring dengan kabar perpisahan mereka, Joe tidak terlihat di mana pun dan saat ini Taylor Swift tengah menjalani tur The Eras, di mana minggu depan ia akan menuju Florida, Amerika Serikat.

Selama enam tahun bersama, Joe Alwyn dan Taylor Swift tak pernah menampakkan diri mereka sebagai pasangan di karpet merah. Dalam wawancara dengan Vogue, Joe mengungkap dirinya merasa berhasil telah membuat hubungan yang dijalani bersama Taylor menjadi sangat pribadi.

"Saya sadar orang ingin tahu sisi itu," katanya merujuk pada hubungan romantis dengan Taylor Swift. "Saya pikir kami telah berhasil membuat (hubungan) sangat pribadi," tandas Joe Alwyn.

 

Menyatu dalam Karya

Meski keduanya tak pernah menunjukkan secara gamblang, namun publik tahun bahwa Joe telah berkontribusi dalam berbagai karya Taylor selama mereka bersama. Ya, Joe Alwyn telah dikreditkan dalam lagu Sweet Nothing yang masuk dalam jajaran lagu di album Midnight, dengan nama samarannya William Bowery.

Tak hanya itu, sebelumnya Joe juga berkontribusi dalam album Taylor Swift yaitu Folklore dan Evermore yang dirilis tahun 2020, tepatnya untuk lagu Exile, Betty, Champagne Problems, Coney Island, dan Evermore.

Tentang Nama Samaran

Tentang nama samaran Joe, kepada Jimmy Kimmel, Taylor mengatakan bahwa itu adalah pilihan mantan kekasihnya. "Dia yang memutuskan (nama samarannya)," kata Taylor dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, saat ditanya soal arti nama yang digunakan Joe Alwyn, Taylor tak memberikan jawaban berarti, di mana ia meminta untuk menanyakan hal itu langsung kepada kekasihnya.

"Kau harus bertanya padanya karena itu lebih banyak ceritanya daripada ceritaku," tandas Taylor Swift.

Makna di Balik Nama Samaran

Soal nama William Bowery, banyak penggemar menduga jika nama itu merujuk pada kakek buyut Joe, William Alwyn yang seorang komposer. Sedangkan Bowery, nama itu diduga diambil dari acara publik pertama yang dihadiri pasangan tersebut, yaitu Kings of Leon di The Bowery Hotel, New York City, pada tahun 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading