Sukses

Entertainment

Rimar Bawa Kisah Bahagia Lewat Lagu Cinta yang Kutunggu, Tulis Harapan setiap Perempuan

Fimela.com, Jakarta Rimar kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Cinta yang Kutunggu. Diciptakan sendiri, Cinta yang Kutunggu hadir dengan kisah romantis dan manis, di mana Rimar juga menuliskan harapan setiap perempuan yang ingin dicintai.

Ya, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang jatuh cinta kepada seorang pria sempurna, baik paras maupun sikapnya. Sosok itu pun membuatnya begitu nyaman dan meredam rasa canggung. Tak hanya itu sosok laki-laki yang digambarkan pun selalu hadir untuk meredam rasa rindu yang datang.

“Lagu ini punya beberapa harapan yang tertulis di bagian chorus dan bridge, salah satunya di bagian bridge tertulis 'Ku terus berharap perasaanmu selalu sama, karena pasti cintaku pun takkan pernah berubah" yang merupakan harapan setiap wanita,” kata Rimar dalam penyataan tertulis yang diterima Fimela.

Perfeksionis

Bercerita tentang proses penggarapan lagunya, Rimar mengaku cukup memakan waktu karena ia ingin segala sesuatunya mejadi sempurna.

“Jadi pas recording, waktu satu shift rekaman bahkan sempat hanya cukup untuk merekam lead vocal. Bersyukur saat rekaman dibantu oleh kak Kamga sebagai vocal director yang dengan sangat sabar mendampingi aku yang banyak maunya,” tutur Rimar yang menggandeng musisi Kamga dalam penggarapan Cinta yang Kutunggu.

Menemani Keseharian

Mengusung nuansa musik pop ballad romantis dan hadir dengan cerita yang manis, Rimar berharap single terbarunya ini bisa menemani keseharian banyak orang. Selain itu kesederhanaan yang dihadirkan juga lirik yang mudah dimengerti membuat lagu ini menjadi pilihan yang nyaman untuk didengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading