Sukses

Entertainment

Potret Revalina S Temat Bareng Suaminya Buka Puasa di Luar Rumah, Didoakan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Banyak orang meluangkan waktu bersama di bulan suci Ramadan bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Tak terkecuali Revalina S Temat dan sang suami, Rendy Aditya Gunawan yang tampak berdua.

Dalam unggahannya di media sosial, Revalina dan Rendy terlihat sedang berbuka bersama. Tampak hanya berdua tanpa anak-anak mereka, mereka pun terlihat sangat hangat. Dalam keterangan foto, keduanya merasa waktu berdua adalah yang sangat menyenangkan.

"Tidak pernah ada momen yang membosankan bersama," kata suami Revalina S Temat, Rendy di laman Instagramnya, kngrendy, baru-baru ini.

Tampak Mesra

Dalam tiga foto yang diunggah oleh Rendy dan Reva di akun media sosial mereka, terlihat keduanya yang tampak sangat mesra. Meski dengan tampilan yang sederhana, pasangan ini terlihat begitu bersahaja.

Rendy sendiri mengenakan kaos polo berkerah warna hitam dan newsboy hat. Sementara Revalina justru mengenakan busana warna kuning dengan kerudung yang berwarna abu-abu.

Di kolom komentar, Revalina S Temat menjawab tulisan Rendy yang menyebut bahwa dirinya tak pernah bosan untuk bersama dengan dirinya dengan emoticon berbentuk hati sebagai perlambang cinta.

Didoakan Langgeng

Melihat kebersamaan dan kesederhanaan pasangan Revalina S Temat dan Rendy, banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka sangat terinspirasi. Karenanya, mereka pun memenuhi kolom komentar di akun Instagram keduanya.

"Masya Allah tabarakallah Pasangan serasi, cantik dan ganteng..Revalina S Temat artis idola yg ayu ,aktingnya memukau..," tutur akun bernama ditaekaranti.

"Artis paling cantik alami di indonesia @vatemat ga prnh bosan liatnya ,langgeng dah bahagia till jannah ya neng Reva dan @kngrendy," sambung akun desy_dzaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading