Sukses

Entertainment

Dapat Jam Tangan Mewah, Krisdayanti: Ini Hadiah dari Anak Ya, Bukan Gratifikasi

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tampak begitu bahagia ketika ia mendapat kado berupa jam tangan mewah dari Atta Halilintar dan Aurell Hermansyah. Perempuan yang akrab disapa KD ini mengaku sudah lama mengoleksi jam tersebut.

"Ini dari anak ya, bukan gratifikasi," ujar Krisdayanti seperti yang dikutip dari channel YouTube AH.

Atta Halilintar langsung mengulang perkataan dari Krisdayanti, ia memastikan jika kado jam mewah itu memang dari mereka. "Ini kado dari anak ya, bukan gratifikasi," ucap Atta. "Ya Allah Nak, ngapain repot-repot," ujar Krisdayanti.

Tak Ingin Merepotkan

Walaupun senang dengan kado tersebut, namun Krisdayanti tidak mengharapkan apapun dari Atta dan Aurel. Pasalnya pasangan ini baru saja pulang dari ibadah umrah.

"Padahal saya udah wanti-wanti, karena tahu mereka habis umrah, biaya dan lain-lain, rombongan," kata Krisdayanti.

Doa

Krisdayanti juga mengungkapkan rasa bahagia dan syukur perihal kado tersebut. Tak lupa, ia juga mendoakan Atta dan Aurel.

"Dipakai terus, mana hitam warnanya. Semoga diganti berlipat-lipat, rezeki itu nggak cuma finansial, kesahatan, kebaikan untuk kalian, selalu punya lisan yang baik, rukun terus," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading