Sukses

Entertainment

Serial Komedi Klub Kecanduan Mantan Tunjukkan Move On Itu Tak Mudah, Bikin Penonton Tertawakan Cinta Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Serial komedi Klub Kecanduan Mantan yang akan hadir di Netflix pada 20 April 2022 menjadi salah satu tontonan seru dan ringan yang tak boleh dilewatkan. Hadir dengan kisah menggelitik, perjuangan lima orang yang berusaha untuk move on akan menjadi hiburan yang bisa membawa siapa saja bernostalgia dengan pengalaman cintanya.

Dibintangi Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda, mereka akan mencoba menyemangati satu sama lain untuk bisa melupakan mantan, meski sebenarnya tak ada yang benar-benar move on.

"Bebannya cuma satu sih, karena saya pencetusnya, jadi apapun yang terjadi harus konsisten, padahal dia paling susah move on. jadi memang agak-agak halu semuanya," ucap Agatha Pricilla pemeran tokoh Rasya saat berbincang dengan media, Senin (10/4/2023).

Manusia Problematik

Lebih lanjut Agatha Pricilla menyebut hal seru dari serial Klub Kecanduan Mantan adalah merangkul orang-orang problematik yang kesulitan untuk move on.

"Tapi memang seru, karena yang diangkat itu orang-orang problematik yang justru di-embrace," katanya. Dalam kesempatan tersebut ia pun mengungkap makna dari kisah serial ini, di mana sebaiknya orang-orang yang kesulitan move on dari mantan untuk tak menyangkal masalah yang tengah mereka alami dalam hal melupakan mantan.

Masalah yang Beragam

Dalam trailer yang dirilis, kelima tokoh yaitu Rasya (Agatha Pricilla), Tina (Rachel Amanda), Kevin (Hafizh Weda), Asep (Andri Mashadi), dan Kori (Chicco Kurniawan) memiliki masalah masing-masing dengan mantannya, begitu pun dengan cara mereka untuk melupakan.

Dialog yang menggelitik, penampilan unik dan aneh para aktor, hingga bagaimana mereka menertawakan hal-hal konyol yang dilakukan menjadi beberapa hal seru yang membuat serial ini tak boleh dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading