Sukses

Entertainment

Tak Bisa Sendiri, Agatha Pricilla Ajak Teman untuk Move On dari Cinta Lama di Klub Kecanduan Mantan

Fimela.com, Jakarta Melupakan cinta masa lalu memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, dan Agatha Pricilla tak bisa melakukannya sendirian, di mana ia mengajak empat temannya yang lain untuk bisa move on dari mantan.

Ya, hal tersebut terjadi di serial Klub Kecanduan Mantan, di mana Agatha Pricilla memerankan tokoh Rasya, sosok pemimpin dari Klub Kecanduan Mantan yang mendedikasikan dirinya untuk membantu teman-temannya move on tapi sesungguhnya ia juga menghadapi kesulitan yang sama.

"Raysa itu ambisius, halu, toxic, tapi beranggapan move on itu nggak bisa dilakukan sendirian, harus ada support system," kata Agatha Pricilla menggambarkan tokoh Rasya yang ia perankan di serial komedi Klub Kecanduan Mantan.

Membesarkan Masalah Orang Lain

Dalam kesempatan itu, Agatha Pricilla juga menyebut bahwa apa yang dilakukan para tokoh di serial Klub Kecanduan Mantan hanya berusaha baik-baik saja dengan menutupi masalahnya dengan membesarkan kesedihan orang lain.

"Klub Kecanduan Mantan ini sebuah coping mechanism dan sebuah topeng aja untuk kita. Biasanya kayak membesarkan masalah orang demi menutupi masalah kita masing-masing. Menutupi kesedihan kita dengan embracing kesedihan orang lain," jelasnya.

Tentang Klub Kecanduan Mantan

Tayang di Netflix mulai 20 April 2023, Klub Kecanduan Mantan bercerita tentang perjuangan lima individu untuk melupakan para mantan, dengan bergabung dalam grup pendukung yang unik. Diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan digawangi oleh Salman Aristo, Klub Kecanduan Mantan dibintangi Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Chicco Kurniawan, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading