Sukses

Entertainment

Ranty Maria Kasih Bocoran Soal Rencana Pernikahan dengan Rayn Wijaya, Nggak Akan Lama Lagi

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria diketahui sudah menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengan aktor Rayn Wijaya. Ia pun tak memungkiri jika mereka berdua sudah mulai memiliki bahasan untuk melenggang ke pelaminan. Bahkan, mantan kekasih Ammar Zoni itu menyiratkan hal tersebut akan terjadi tak lama lagi.

Hal itu disampaikan Ranty Maria saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, rencana pernikahannya dengan Rayn kemungkinan berlangsung dalam beberapa tahun ke depan.

"Kalau untuk menikah, mungkin nggak terlalu lama. Tapi nggak akan terlalu cepat juga. Ya mungkin dalam tiga tahunlah," ungkap Ranty Maria.

Sudah Ada Pertanyaan

Lebih lanjut, gadis 23 tahun itu pun mengakui jika masing-masing keluarga pun sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan, keluarga mereka sudah mulai melontarkan pertanyaan terkait pernikahan.

"Aku sudah dekat dan kenal dengan keluarga Rayn, Rayn juga udah dekat dan kenal dengan keluarga aku. Lucunya, keluarga aku dan Rayn sama-sama nanya, 'kapan nikah?'. Cuma kami merasa masih terlalu muda aja," bebernya. 

Minta Doa

Guna memuluskan rencananya tersebut, Ranty Maria hanya meminta doa dari para pihak yang mendukung hubungan mereka. Ia berjanji tak akan menutupi kabar bahagia yang ada ke publik jika rencana pernikahannya mulai direalisasikan.

"Doain aja lah ya, tapi nggak tahu juga. Pasti kalau sudah mau nikah aku kasih tahu,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading