Sukses

Entertainment

Batal Bangun Rumah, Gritte Agatha Utamakan Kebahagiaan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Seorang aktris, youtuber, sekaligus produser film pendek, Griselda Agatha atau yang lebih sering disapa Gritte Agatha, belum lama ini sempat membagikan ceritanya harus mengubur salah satu mimpinya untuk dapat membangun sebuah rumah.

Kabar ini dirinya bagikan melalui video pendek dalam laman media sosial Instagram pribadinya beberapa waktu lalu yang menceritakan pengalamannya batal membangun rumah sesuai impian hingga akhirnya memilih untuk membeli rumah jadi.

"Tapi emang mau gimanapun rencananya manusia, Tuhan yang berkehendak," tulis Gritte dalam unggahannya tersebut.

Batal Bangun Rumah

Pasalnya, pada tahun 2021 lalu, Gritte sudah sempat menemukan dan membayar uang muka (DP) untuk sebuah tanah dengan lokasi, luasan, hingga harga yang dinilai cocok. Dirinya bahkan mengaku senang karena dapat memiliki aset.

Sayangnya, pembangunan rumah sesuai impian Gritte harus gagal lantaran tanah tersebut batal dijual.

"Penjualnya batalin ngejual," ungkap Gritte.

"Akhirnya mau gamau cari lagi karena mama papa udah sedih banget,"

Kubur Mimpi untuk Kebahagiaan Orang Tua

Dalam video unggahannya, Gritte kerap bercerita bahwa setiap kali dirinya sedang mencari-cari tanah baru, kedua orang tua Gritte selalu ikut menemani. Hingga akhirnya sang ibunda mengatakan sesuatu yang membuat dirinya berpikir kembali untuk membangun rumah dari nol.

"Akhirnya tercetus sebuah perkataan mama, 'Ah bangun rumah brp lama ya, 2 tahun.. masih bisa nikmatin ga ya,' jadi berfikir ulang, punya rumah juga buat ditinggalin orang tua. Jadi memutuskan untuk cari rumah aja, bisa langsung dinikmati orang tua," tulis Gritte.

"Mimpi emang kadang harus di kubur untuk sesuatu yang lebih baik," lanjutnya.

"Selama masih ada harus dibahagiain semaksimal mungkin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading