Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Bintang Utama Film Hunger yang Tunjukkan Hal Menegangkan di Balik Dapur Profesional

Fimela.com, Jakarta Hunger, film Thailand yang baru tayang di Netflix ini tengah menarik perhatian dan jadi tontonan favorit. Kisahnya yang berbeda dan menegangkan pun memberikan pengalaman baru untuk penontonnya.

Film ini menghadirkan kisah tentang Aoy, perempuan berusia dua puluhan yang mengelola restoran mie goreng keluarganya di kawasan tua Bangkok.

Suatu hari Aoy menerima undangan untuk bergabung dengan tim Hunger yang populer dan dipimpin oleh chef nomor satu Thailand, Chef Paul. Dikenal cerdik dan jahat, Chef Paul pun begitu memengaruhi hidup Aoy dan ambisinya.

Selain kisah yang seru Hunger juga dibintangi aktor kenamaan Thailand, yang tentunya membawa kesan dalam lewat akting mereka. Siapa saja? Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

 

Aokbab-Chutimon Chuengcharoensukying

Memainkan tokoh Aoy, Aokbab adalah seorang aktris dan model profesional. Setelah berhasil dengan karier modelingnya dan meraih penghargaan, Aokbab tampil diberbagai judul film pendek, dan aktingnya sebagai bintang utama dalam film Bad Genius memperoleh pengakuan luar biasa.

Selain Hunger dan Bad Genius, film lain yang dibintangi Aokbab adalah Die Tomorrow, Happy Old Year, One for the Road, dan Faces of Anne.

Untuk memerankan tokoh Aoy, Aokbab pun mengikuti kelas memasak dan diawasi oleh koki terkenal. Selain itu Aokbab juga menghabiskan waktu di warung mie goreng demi mendalami perannya.

Peter-Nopachai Jayanama

Memerankan tokoh Chef Paul, Peter adalah seorang aktor juga sutradara yang terkenal karena perannya dalam film Legend of King Naresuan.

Melihat aktingnya yang sukses sebagai Chef Paul, Peter ternyata harus menahan gugup dan menahan tangannya yang gemetar saat berhadapan dengan makanan. Selain itu menjadi Chef Paul juga menjadi tantangan tersendiri baginya karena sifatnya yang rumit.

Gunn Svasti

Sebelum membintangi Hunger Gunn Svasti dikenal lewat perannya dalam Tootsies & the Fake dan Diary of Tootsies.

Memerakan Tone yang seorang sous-chef, Gunn juga belajar dan diawasi oleh chef di restoran mewah. Pengalaman itu pun kemudian ia bawa dalam perannya yang berhasil memukau penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading