Sukses

Entertainment

Sukses Nikahi Idolanya, Marshel Widianto Ungkap Perjuangan yang Tak Sebentar

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto akhirnya berbagi cerita tentang kisah asmaranya dengan Yansen Indiani yang satu tahun belakangan sempat ditutupi. Usai diketahui publik, Marshel tak sungkan untuk membeberkan detil dari mulai dari proses pendekatan hingga akhirnya menikah dan dikaruniai satu anak.

Dengan tegas, Marshel mengatakan jika ia dan Yansen Eks member JKT48 menikah pada 11 Februari 2022. Resepsinya sendiri berlangsung beberapa bulan setelahnya.

"Itu emang komitmen gue sama Cesen karena emang yang gue takutkan adalah ketika emang pacaran dan posting di Instagram gue, kalau misalkan nggak cocok kita jadi kayak ada kesan bawa hubungan karena netizen, itu yang gue takutin sih ama istri gue. Jadi kita bener-bener komit sampai kita menikah dan punya anak," ungkap Marshel Widianto di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berawal dari Penggemar

Lebih lanjut, Marshel Widianto tak membantah jika awal kedekatannya dengan Yansen berawal dari idola dengan penggemar. Maka dari itu, saat kedekatan mereka berbuah jalinan asmara sampai akhirnya melenggang ke pernikahan, Marshel Widianto pun amat bersyukur.

"Iya gue kan idolain JKT48 ya dan keinginan saya dikabulkan Tuhan juga ya dan si pria tampan ini akhirnya bisa memiliki wanita cantik karena dia pemberani," paparnya.

"Kenapa gue klik ama dia adalah dia terima gue apa adanya dan waktu deketin dia belum di posisi sekarang dan diskusinya juga enak dan gue bisa bercanda ama dia karena sama-sama di entertain dan dia tau jalan entertain gimana dan akhirnya satu visi," sambung Marshel Widianto.

Menunggu Lama

Namun, kesuksesan Marshel Widianto mencuri hati Yansen tak serta merta berlangsung mudah. Ia mengaku harus menunggu lama sampai sang istri mulai membuka hati padanya sampai akhirnya menikah.

"Pacaran sih sebentar ya tapi gue deketin dia lama, antara 4 sampai 5 bulan di ghosting gitu terus karena dia nggak percaya sama gue, dia belum tau gue waktu itu. Jadi akhirnya setelah kita ketemu, waktu itu sempet ditantang gue beneran apa main-main doang dan akhirnya gue nikahin dia, kita menikah dan punya anak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading