Sukses

Entertainment

Joe Alwyn Mantan Taylor Swift Raih Banyak Pujian Lewat Karya, Dikenal juga sebagai Pribadi yang Tertutup

Fimela.com, Jakarta Joe Alwyn, aktor 31 tahun itu tengah menjadi sosok hangat yang banyak dicari, usai kabar perpisahannya dengan Taylor Swift mencuat.

Bicara tentang sosok Joe Alwyn, ia banyak dijuluki sebagai figur publik yang menutup kehidupan pribadinya dari sorotan. Ya, tak hanya saat berpacaran dengan Taylor Swift, Joe juga menutup rapat kehidupan asmaranya dengan kekasih terdahulu.

Sejak remaja, Joe begitu menyukai akting dan keseriusannya telah membawa dirinya memenangkan Trophée Chopard di Festival Film Cannes 2018. Tak hanya itu penampilannya di berbagai film pun telah diakui secara kritis.

Melansir berbagai sumber, di tahun 2015 dua minggu setelah kelulusannya di Central School of Speech and Drama, ia menerima peran utama untuk film Long Halftime Walk karya Billy Lynn yang disutradarai sutradara Taiwan Ang Lee.

Soal alasannya memilih Joe Alwyn, Ang Lee mengatakan aktor kelahiran 21 Februari 1991 itu memiliki kemampuan untuk mengomunikasikan paradoks perang dalam buku hanya dengan ekspresi wajahnya. Penampilan Joe Alwyn dalam dalam film tersebut pun meraih banyak pujian dari para kritikus, di mana ia dinilai tampil sangat natural.

 

 

 

Dunia Musik

Selain kemampuan akting yang tak perlu diragukan, Joe Alwyn juga membuktikan kebolehannya bermusik bersama sang mantan, Taylor Swift. Meski mengaku awalnya hanya iseng, namun Joe ikut memproduseri album Taylor, Folklore yang dirilis tahun 2020.

Lagu Exile di yang ia tulis di album tersebut pun masuk ke dalam 10 besar tangga lagu di berbagai negara. Exile bahkan dinominasikan di gelaran Grammy 2021. Tak hanya itu, album Folklore yang juga diproduserinya berhasil merai Grammy sebagai Album of the Year.

 

Menjaga Kehidupan Pribadi

Bicara tentang sosoknya yang tertutup, Joe Alwyn menyebut apa yang ia lakukan adalah "tanggapan spontan terhadap budaya tempat kita hidup". Hal tersebut bahkan membuat GQ menjulukinya sebagai "aktor yang terkenal rendah hati", sedangkan The Wall Street Journal menyebutnya sebagai "Hollywood 's Most Private Leading Man".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading