Sukses

Entertainment

Film Hello Ghost Rilis Poster juga Teaser Trailer, Onadio Leonardo dan Para Pemain Senang

Fimela.com, Jakarta Satu lagi judul film yang akan menjadi tontonan menarik usai Lebaran mendatang adalah film Hello Ghost. Film ini, merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama. Versi aslinya, sukses masuk dalam jajaran film box office di Korea Selatan.

Dan rumah produksi Falcon Pictures merilis poster dan teaser trailer jelang libur Lebaran 1444 hijriah. Cerita film Hello Ghost ini diawali dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri.

Kala itu ia mendapati jika dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda. Onadio Leonardo pun mengaku, film Hello Ghost adalah film yang menantang baginya. Dan ketika akan tayang, ia merasa senang.

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang. Saya sudah lama menantikan film ini tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget. Selain itu, buat saya, tidak mudah memerankan tokoh Kresna di film ini," kata Onadio Leonardo kepada awak media, baru-baru ini.

 

Para Pemeran Lain

Sementara itu, Tora Sudiro yang menjadi lawan main Onad, juga mengaku memiliki tekanan saat berperan di film ini. Hal ini dikarenakan versi asli dari film adaptasi yang diperankannya memiliki kualitas sangat bagus.

"Kalau presure, pasti ada. Karena, versi aslinya sangat bagus dan sedihnya dan lucu. Tapi, ada satu adegan yang gue sangat suka sekali, yaitu pada saat adegan nangis dengan Onad. Kita berdua nangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu," terang suami dari Mieke Amalia ini.

Sementara itu, Indro Warkop memberikan sanjungannya untuk Enzy Storia yang berperan sebagai suster Linda. Sebab, ia dirasa mampu untuk membuat karakter lain semakin total dalam bermain di film tersebut.

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim, dan itu terjadi pada kami. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," kata Indro Warkop.

Sangat Senang

Sementara Enzy sendiri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang lama sudah ia kenal. Bahkan, selama proses syuting penuh dengan canda tawa.

"Ada scene yang harus diulang berkali-kali, karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," ungkap Enzy Storia.

Hesti Purwadinata yang memerankan tokoh Lita juga merasa senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor di film ini. "Aku kerjaannya nangis terus. Tapi aku tidak bisa kasih tahu di sini sekarang. Aku sudah nonton film aslinya, tapi di film ini, aku pakai karakter sendiri," ucapnya.

Film yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Hesti Purwadinata ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading