Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Ultah Sweet Seventeen Anak Ussy Sulistiawaty yang Sederhana, Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Putri kedua mereka, Ara baru saja berulang tahun. Diketahui, usia Ara sekarang ini sudah memasuki 17 tahun alias sweet seventeen.

"Anak gadis kedua yg skrg umur 17 thn. Happy sweet 17th kakak ara (brekele)," kata Andhika Pratama di laman Instagramnya, andhiiikapratama, baru-baru ini.

Sebagai ayah, Andhika berharap Ara yang semakin bertambah usia, akan semakin lebih baik dan dewasa. Andhika juga berharap supaya Ara bisa memiliki empati terhadap sesama.

"Fase baru di hidupmu yg mudah2an menjadikanmu org yg lebih baik & dewasa, lebih hati2 di langkahmu kedepan, semoga lebih matang dalam berfikir & punya empati terhadap sekitarmu," tutur Andhika.

Doakan Anak

Andhika juga menambahkan doa terbaik untuk Ara. Suami Ussy Sulistiawaty tersebut menyebut juga soal rezeki, perlindungan Yang Mahakuasa, sampai dengan menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya.

"Panjang umurmu, sehat, cerah masa depanmu, ALLAH jadikan hidupmu bermanfaat buat sekelilingmu, ALLAH lindungi langkahmu, ALLAH kasih rejeki melimpah, selalu jadi kakak favorit adik2mu," sambungnya.

Dirayakan Sederhana

Sementara itu, Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya juga memberikan ucapan selamat dan mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun anaknya tersebut. Ussy mengatakan, perayaan dibuat sederhana sesuai dengan keinginan Ara.

"Perayaan sederhana sesuai permintaan bday girl.. walau ga lengkap family inti hadir yg penting doa nya nyampe smua🤗 smoga kk ara bahagiaa ya nak," tutur Ussy.

"Bahagia versi kamu..sesuai yg kamu mau..anak mama yg paling unik..paling pemerhati dalam diam nya..si anak seteroooonggggg dari msh di dlm perut mama sampe sekarang🫶🤘💪always be your self honey," papar Ussy.

Makin Cantik

Putri kedua Ussy Sulistiawaty ini semakin bertambah usia disebut semakin cantik. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan memuji sosok Ara yang semakin cantik dan mirip ibundanya.

"Happy Bersdeyyyy kakak Ara yg semakin cantikkkk," kata akun bernama diankomalasary.

"Yg paling mirip mba ussy,, panjang umur sehat selalu," tutur akun bernama yvonnerevana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading