Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Kembali Jalani Bisnis Lama, Akui Komunikasi dengan Indra Bekti Jadi Lebih Nyaman

Fimela.com, Jakarta Perpisahan tak hanya meninggalkan kenangan tetapi juga membawa banyak perubahan dalam hidup, begitu juga dengan Aldila Jelita yang kini kembali menghidupkan bisnis lama yang pernah dilakoninya.

"Aku kan dari sebelum nikah udah ada bisnis baju, sekarang lanjutin lagi bangkitin lagi, baru mulai lagi," kata Aldila di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4), dikutip dari laman KapanLagi.

Jika dulu Aldila Jelita fokus pada penjualan offline dan memiliki toko, kini ia mengubah strategi penjualannya dengan berjualan secara online. "Online, awalnya punya toko, tapi makin ke sini jadi online, karena emang lebih enak online," lanjutnya.

 

Komunikasi dengan Indra Bekti

Dalam kesempatan itu Aldila juga menyinggung tentang dukungan Indra Bekti kepadanya. Tak hanya itu, setelah berpisah Aldila menyebut mereka lebih nyaman dalam berkomunikasi.

"Tiap hari kita voice note-an, video call-an, ya dengan adanya kita gini kita saling introspeksi diri, jadi lebih enak ngobrol. Komunikasi kita alhamdulillah tetap lancar," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading