Sukses

Entertainment

Marvel Studios Tunjukkan Sosok Park Seo Joon di Trailer The Marvel, Netizen Beri Sambutan Meriah

Fimela.com, Jakarta Marvel Studios baru saja merilis trailer pertama film The Marvels yang akan dirilis pada November 2023 mendatang. Dalam cuplikan tersebut juga ditunjukkan sosok Park Seo Joon yang memerankan Pangeran Yan dari planet Aladna.

Meski wajahnya hanya muncul beberapa detik, namun hal tersebut membuat penggemar begitu antusias untuk menyaksikan Park Seo Joon dalam film tersebut.

Park Seo Joon diumumkan bergabung dengan proyek film The Marvels pada Juni 2021 di mana perannya dirahasiakan. Kabar tersebut pun disambuh meriah oleh para penggemarnya yang tak sabar untuk menyaksikan penampilan sang aktir di film tersebut.

Mengingatkan

Kemunculan Park Seo Joon dalam trailer The Marvels telah menimbulkan beragam reaksi. Selain sambutan hangat dan rasa penasaran, di media sosial banyak netizen yang mengingatkan agar para penonton mencoba mencari tahu seluk beluk peran yang dimainkan oleh Park Seo Joon di The Marvel.

Hal tersebut tak lain untuk menghindari kekecewaan penggemar yang menaruh ekspektasi tinggi atas kemunculan Park Seo Joon.

"Buat yang cuma nonton The Marvels karena ada PSJ (Park Seo Joon) doang dan bukan pecinta Avengers apalagi nggak ngikutin seriesnya dari awal, jangan berharap lebih, terus kalau sreentime-nya nggak banyak jangan mencak-mencak karena PSJ bukan termasuk line up super heronya Avengers," tutur seorang netizen di media sosial dan meraih banyak dukungan dari netizen lain.

Kisah The Marvel

The Marvels akan hadir dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton dan Park Seo Joon. Soal kisah The Marvels, Carol Danvers atau disebut Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari pemerintahan tirani Bangsa Kree dan telah membalas dendam pada Supreme Intelligence. Namun, konsekuensi yang tidak diharapkan datang dan membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang sedang di dalam kondisi tidak stabil.

Ketika ia harus menghadapi tantangan yang terhubung dengan Bangsa Kree, kekuatannya secara tidak sengaja terhubung dengan penggemar super Jersey City Kamala Khan, alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol yang terasa seperti orang asing, Kapten Monica Rambeau, yang merupakan seorang astronaut S.A.B.E.R. Trio yang unik ini harus bekerja sama dan bekerja dalam harmoni untuk menyelamatkan alam semesta sebagai “The Marvels”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading