Sukses

Entertainment

Mengenal Kenzy Anak Andre Taulany yang Mengikuti Jejak Sang Ayah, Ancika 1995 Jadi Debut Filmnya

Fimela.com, Jakarta Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya pantas disematkan untuk anak kedua komedian Andre Taulany, Arkenzy Taulany atau biasa disapa Kenzy. Selain memiliki wajah tampan, dia juga berbakat di dunia entertainment.

Remaja kelahiran 19 Januari 2009 ini sering kali muncul di berbagai acara yang berhubungan dengan dunia hiburan. Bahkan, kini Kenzy sudah memiliki program televisi bersama sang ayah. 

Selain itu, Kenzy juga sedang sibuk menjalani karier sebagai content creator dan juga penyanyi. Melalui kanal YouTube-nya, Kenzy kerap kali membagikan kesehariannya. 

 

Anak Band

Kenzy tergabung dalam band remaja bernama Addade. Salah satu lagunya berjudul "Abnormal" (2021). Di band tersebut, putra Andre Taulany ini berposisi sebagai vokalis sekaligus gitaris dalam band beranggotakan empat orang. 

Dalam unggahannya di akun instagram, Kenzy kerap kali menunjukkan bandnya ke publik. 

Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Melihat kesuksesan Andre Taulany di dunia hiburan, Kenzy mengaku ingin mengikuti jejak sang ayah. Baginya, Andre memang tak sekedar punya sosok sebagai ayah, namun juga sosok yang menginspirasinya dalam berkarier. 

Bukan sekedar satu bidang, Kenzy Taulany ingin bisa di berbagai bidang seperti sang ayah yang dikenal serba bisa. Ya, Andre Taulany sudah mencicipi banyak bidang di dunia entertainment, mulai dari penyanyi, aktor, komedian hingga presenter. 

"Dari dulu papa yang ngasih tau aku semuanya sih. Dari musik, aku dikasih tau papa. Keren sih punya papa kaya gitu," ucap Kenzy saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Erika Carlina dan Gofar Hilman beberapa waktu lalu. 

Film Perdana

Melihat bakat Kenzy Taulany, remaja 14 tahun itu mulai banyak mendapat tawaran untuk bermain film. Ancika 1995 pun menjadi debutnya di dunia perfilman Tanah Air. 

"Nggak menyangka bisa diajak syuting film,. Dari dulu mau banget kayak papa main sinetron Kiamat Sudah Dekat," kata Kenzy saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading