Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Lupakan Mantan dengan Cara yang Sehat di Klub Kecanduan Mantan

Fimela.com, Jakarta Serial Klub Kecanduan Mantan yang dibintangi Rachel Amanda akan tayang pada 20 April 2023 di Netflix. Memerankan tokoh Tina, aktris 28 tahun ini menuturkan kesamaan dirinya dengan karakter yang dimainkan dalam melupakan mantan.

"Kesamaan aku sama Tina mungkin sama-sama mencari cara yang sehat dalam melupakan mantan dan niatnya tuh benar, niatnya Tina nggak buruk dengan jalan meditasi, mencoba menjadi zen," kata Rachel Amanda saat berbincang dengan media di acara konferensi pers Klub Kecanduan Mantan di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Rachel Amanda sangat mengerti bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri dalam melupakan mantan, termasuk karakter Tina yang ia mainkan. Namun menurut Amanda, dalam prosesnya selain melupakan, menyelesaikan hal yang berkaitan dengan mantan pun jadi hal yang penting untuk dilakukan.

"Yang kayaknya kurang tepat adalah ada isu lain yang seharusnya tetap dibahas juga di luar zen, meditasi, batu-batuan, tarot dan sebagainya. Nggak apa-apa ada usaha ini untuk melupakan cuma ada sisi lain yang harus diberesin dulu," tutur Rachel Amanda.

Menjadi Aneh

Menjadi bagian dari Klub Kecanduan Mantan, Amanda menyebut dirinya sangat menikmati proses syutingnya. Tak hanya itu aktris yang juga dikenal sebagai penyanyi ini juga menikmati menjadi sosok yang 'aneh'.

"Menjadi Tina yang klenik dan aneh itu tuh justru jadi kesempatan aku buat having fun sih. Aku kan belum pernah punya karakter yang agak-agak senyentrik dia ya. Kebetulan karena Klub Kecanduan Mantan komedi juga, jadi dikasih space untuk menjadi 'aneh'," ucapnya.

Tarot dan Bebatuan

Soal mendalami karakter Tina, Rachel Amanda yang tak tertarik dengan tarot dan bebatuan pun mencoba mencari tahu dan memepelajarinya. Ia pun mengaku terkejut bahwa tarot memiliki unsur yang kompleks.

"Yang menantang juga ada tarot, aku sejujurnya juga nggak ngerti at all, jadi mencoba cari tahu. Dan aku jadi menyadari (tarot) artinya banyak banget ya, (kartunya) di balik artinya beda, gambarnya ada banyak, itu sih challenging banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading