Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Bocorkan Project Baru, Angkat Aksi Spionase yang Diyakini Bakal Meledak

Fimela.com, Jakarta Angga Dwimas Sasongko membawa kabar baik untuk para pencinta film action di Indonesia. Setelah cukup lama berkutat dengan genre drama, sutradara yang sukses menggarap beberapa film universe dari Filosofi Kopi itu mengumumkan sedang menggarap film bergenre espionage-action.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Angga Dwimas Sasongko memberikan gambaran sebuah layat komputer berisi final draft untuk film berjudul 13 Bom Di Jakarta. Dalam caption-nya, Angga menyebut jika film terbarunya itu akan mulai menjalani proses syuting tak lama lagi.

"I am happy to announce that my espionage action movie, "13 Bom di Jakarta" will start the principal photography next month," tulisnya.

Cast Sudah Lock

Tak sampai di situ, Angga Dwimas Sasongko juga menyebut jika jajaran cast yang akan terlibat dalam film tersebut pun sudah terkonfirmasi. Sayang, ia tak mendetil siapa saja nama aktor dan aktris yang akan ikut serta di dalamnya.

"Semua cast sudah locked dan kami mulai masuk masa workshop dan rehearsal yang seru. Di proyek ini saya diproduseri oleh @taufanadryan dan menulis bareng lagi sama @bckyrds. Sampai jumpa di bioskop ya!," pungkasnya.

Diyakini Bakal Meledak

Meski masih minim bocoran, nyatanya pengumuman Angga Dwimas Sasongko tentang project film 13 Bom Di Jakarta itu langsung disambut antusias oleh publik. Tak hanya para penikmat film, beberapa orang yang berkecimpung di industri perfilman pun ikut mengomentari unggahan tersebut dengan nada optimis.

"Wahh best of luck,” tulis Gading Marten bersemangat. “Meledaaaaak ini!,” seru sutradara Anggi Noen menimpali. “Pasti keren iniiii. Good luck,” komentar aktris senior Ira Wibowo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading