Sukses

Entertainment

Tolak Main di Series Hingga Film, Marion Jola: Kalau Iklan Boleh, Cuan Soalnya

Fimela.com, Jakarta Walaupun berkarier di dunia tarik suara, namun Marion Jola kerap mendapatkan tawaran akting. Mulai dari tawaran bermain film layar lebar hingga series sempat menghampiri Marion.

Akan tetapi, Marion Jola enggan untuk mengambil tawaran itu. Ia mengaku belum percaya diri untuk akting di depan kamera.

"Tawaran layar lebar ada, ada banget series juga ada. Cuma aku tuh belum berpikir mengambil tawaran akting. Karena aku merasa enggak pede kalau akting, merasa enggak bisa. Memang harus belajar kalau mau mencoba dunia seni peran. Jadi emang belum ada yang diambil," ujar Marion Jola seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Mimpi

Marion Jola mengaku jika dirinya masih belum mempunyai ketertarikan di dunia akting. Lantaran ia masih mempunyai banyak mimpi yang belum tercapai di dunia musik.

"Aku merasa nggak bisa di seni peran dan mungkin interest-nya belum banyak juga di seni peran, karena aku masih punya banyak goals di musik yang ingin aku capai," tuturnya.

Cuan

Walaupun Marion Jola belum tertarik dengan dunia akting, akan tetapi ia tertarik dengan membintangi sebuah iklan. Selain tak menghafal dialog yang panjang, iklan mendapatkan cuan yang menjanjikan.

"Seni peran yang satu jam susah, dialognya banyak. Kalau iklan boleh lah, cuan soalnya. Cuan iklan banyak, hahaha," kata Marion sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading