Sukses

Entertainment

Kenakan Hijab, Jenita Janet Bikin Pangling dan Dipuji Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Suasana Ramadan membawa berkah tersendiri bagi setiap orang. Hal itu tampaknya juga dirasakan penyanyi dangdut, Jenita Janet.

Belum lama ini ia menunaikan ibadah umrah bersama suami tercinta. Saat mengunjungi Tanah Suci, ia tampil lebih syar'i dan menutupi kepalanya dengan hijab.

Sepulang umrah rupanya ia masih mempertahankan penampilannya itu. Seperti saat menjadi tamu di salah satu talkshow, Jenita Janet tampil cantik mengenakan hijan untuk menutup bagian rambut kepala.

Viral di TikTok

Di acara yang mengundang Rhoma Irama sebagai narasumber utama itu, Sang Raja Dangdut memang jadi perhatian utama. Namun tak sedikit juga yang justru fokus melihat penampilan baru Jenita Janet.

Viral di TiKTok, para netizen berkomentar positif atas perubahan Jenita. Meski tak tahu apakah ini hanya dilakukan selama Ramadan dan Lebaran, mereka berharap yang terbaik untuknya.

Makin Hangat dengan Suami

Momen umrah Jenita dengan suaminya, Danu Sofwan membuat hubungan rumah tangga mereka makin hangat. Ibadah di Tanah Suci sekaligus jadi renungan bagi mereka agar menjadi pribadi yang lebih baik untuk satu sama lain dan dengan Tuhan.

Netter mendoakan Jenita Janet dan suami segera dikaruniai momongan. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Jenita dengan busana lebih tertutup.

"Kak jeni cantik banget sihhhhh,,, ya allah semoga pasangan ini segera d kasih seorang anak amin," uajr salah satu netizen di Instagram Jenita Janet. "Masya Allah ka Janet cantik ga pake makeup, natural," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading