Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Sebut Banyak Nilai Sejarah di Film Buya Hamka, Cocok Ditonton Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor Laudya Cynthia Bella ikut bermain di film Buya Hamka. Di film tersebut, dia berperan sebagai Siti Raham, istri Buya Hamka. 

Bernilai sejarah, Laudya Cynthia Bella mengaku anak muda zaman sekarang sangat cocok untuk menyaksikan film tersebut. Bahkan, sebagai pemain, dia juga banyak mendapatkan informasi mengenai sosok Buya. 

"Banyak nilai sejarah, banyak hal yang saya nggak tahu dan saya rasa banyak anak muda sekarang mungkin hobi bacanya, Insya Allah tahu Buya," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023). 

"Tapi ada sebagian juga yang kurang mendapat info tentang kisah Buya Hamka, insya Allah setelah nonton ini mendapat hikmahnya paling penting dapat hikmah dan pelajaran yang kita lihat," tambah Laudya Cynthia Bella. 

Film Ditonton Menteri

Di satu sisi, sebagai pemain, Laudya Cynthia Bella mengaku bangga film barunya ini sudah ditonton para menteri Tanah Air. Meskipun film tersebut baru bisa disaksikan secara serempak pada 19 April 2023 mendatang. 

Para pejabat negeri yang hadir di special screening seperti I Gusti Ayu Bintang Darmawati S.E., MSc selaku Menteri Prmberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Mufidah Jusuf Kalla, Prof.Dr. Meutia Swasono Hatta selaku Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Prof. Dr. AM Hendropriyono selaku Mantan Kepala BIN, Taty Hendropriyono, Linda Agum sudah menyaksikan film tersebut.

"Alhamdulillah seperti didukung oleh banyak support berarti banyak yang doain juga. Kalau ngobrol cuma sebentar banget, lebih ke selfie," tuturnya. 

Kesulitan Laudya Cynthia Bella

Di acara tersebut, Laudya Cynthia Bella juga menceritakan sedikit kesulitannya saat bermain film Buya Hamka. Menurutnya, yang paling terasa adalah saat dia harus menggunakan bahasa Minang. 

"Kesulitan ada. Kalau nonton pasti merasakan kesulitan saya di film ini. Bahasa kesulitan sih karena bukan bahasa kita," jelas Bella. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading