Sukses

Entertainment

House of the Dragon Season 2 Masuk Proses Produksi, Intip Keseruannya di Sini

Fimela.com, Jakarta House of the Dragon Season 2 akan hadir untuk para penggemarnya. Serial HBO Original ini dikabarkan telah memasuki proses produksi, di mana keseruan baru di medan perang jadi sesuatu yang dijanjikan.

Diadaptasi dari serial karya George R.R. Martin Fire & Blood, House of the Dragon yang berkisah tentang House Targaryen hadir dengan latar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones.

"House of the Dragon telah kembali. Kami sangat gembira dapat kembali melakukan pengambilan gambar dengan tim sebelumnya yang sudah seperti keluarga dan juga talenta baru berbakat yang baru bergabung," kata Produser Eksekutif Ryan Condal.

"Semua karakter favorit Anda akan segera saling berkonspirasi di meja dewan, bersiap-siap dengan para serdadu mereka, dan mengendarai naga mereka menuju medan perang. Kami tidak sabar untuk bisa membagikan semua ini kepada Anda," jelasnya tentang House of the Dragon Season 2.

Di musim keduanya ini aktor akan ada aktor dan aktris baru yang akan bergabung yaitu Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Eve Best, Steve Toussaint, Fabien Frankel, Ewan Mitchell, Tom Glynn-Carney, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans. Selain itu, juga ada beberapa pemain lama yang bermain kembali, seperti Harry Collett, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Phia Saban, Jefferson Hall, dan Matthew Needham. Nantikan keseruan serial favorit House of the Dragon yang akan menghadirkan keseruan baru untuk para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading