Sukses

Entertainment

Selamat! Millie Bobby Brown Resmi Tunangan dengan Putra Bon Jovi di Usia 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berkebangsaan Inggris, Millie Bobby Brown, pertama kali dikenal oleh publik lewat perannya memainkan karakter Eleven dalam serial Netflix, Stranger Things, yang berhasil digadang-gadang sebagai salah satu serial fiksi terfavorit.

Belum lama ini, artis kelahiran 19 Januari 2004 ini mengumumkan kabar tunangannya dengan Jake Bongiovi, putra dari penyanyi legendaris asal Amerika, Jon Bon Jovi. Kabar tunangannya dibagikan oleh Millie dan Jake melalui laman media sosial Instagram kedua pasangan dengan unggahan potret Millie dan Jake saling berpelukan dan memamerkan cicin tunangan mereka.

"I've loved you three summers now, honey, I want 'em all," tulis Millie dengan emotikon hati berwarna putih.

 

Dua Setengah Tahun Berpacaran

Dikabarkan kedua artis muda Millie dan Jake telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama dua setengah tahun sebelum bertunangan.

Millie pertama kali mempublikasi hubungannya dengan Jake pada Juni 2021 lalu dengan mengunggah potret kemesraan mereka berdua melalui akun Instagram pribadinya, milliebobbybrown, dan mengkonfirmasi hubungan kedua pasangan.

"Partner for life," tulis Millie.

 

Usianya Menjadi Sorotan Publik

Selain kabar tunangan dari potret kedua pasangan memamerkan cincin tunangannya yang berhasil menyita perhatian para penggemar. Usia Millie dan Jake juga tampaknya menjadi sorotan publik.

Millie merupakan aktris kelahiran 19 Februari 2004, sehingga usianya masih 19 tahun. Dan Jake merupakan aktor kelahiran 7 May 2002, sehingga dirinya baru saja menginjak usia kepala dua.

Kendati demikian, terlepas dari dari usia kedua pasangan yang dapat dikatakan masih sangat muda, para penggemar dan sederet rekan artis turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Millie dan Jake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading