Sukses

Entertainment

5 Hal Spesial dari Drama Korea Call It Love yang Telah Berakhir, Tak Sekedar Hadirkan Kisah Cinta

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Call It Love telah sampai pada akhir kisahnya. Hadir dengan cerita yang menyentuh, Call It Love tak hanya sekedar menggambarkan cinta tetapi juga makna kehidupan.

Bicara tentang serial yang disutradarainya, Lee Kwang Young mengungkap berbagai hal spesial dari Call It Love, yang telah menjadi salah satu drama favorit saat ini.

Berikut ini adalah lima hal spesial menurut sutradara Lee Kwang Young, termasuk tentang dua bintang utama Call It Love, Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung.

 

Cinta dapat mengubah kehidupan seseorang

Meski banyak drama Korea yang mengangkat cerita cinta, namun Lee Kwang Young meyakinkan bahwa makna cinta dalam Call It Love jauh lebih mendalam. “Drama ini tak hanya fokus tentang mencintai dan dicintai, tapi juga bagaimana hidup seseorang bisa berubah karena cinta. Wujud cinta bisa dalam berbagai bentuk seperti romansa, pertemanan, keluarga, dan ikatan lainnya,” ucap Lee Kwang Young.

Adegan makan yang merefleksikan makna tentang bertahan hidup

Tak selalu adegan yang menyentuh atau emosional, tapi makna tentang hidup juga disampaikan lewat adegan makan. “Cerita dalam dramanya juga disampaikan lewat adegan makan dan bertahan hidup. Ketika Woojoo memasukkan banyak makanan sekaligus ke dalam mulutnya, berarti ia sedang mengalami hari yang berat. Dongjin juga selalu mengambil sesuatu untuk dimakan, bahkan dalam situasi yang membuatnya sulit menelan apapun, karena ia harus bertahan hidup. Inilah pesan yang ingin ditunjukkan, bagaimana orang berjuang menghadapi hidup," jelas sang sutradara.

Alasan memilih Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang

Meski kedua karakter utama di drama dan kehidupan asli mereka yang berbeda, Lee Kwan Young mengungkapkan alasan dirinya memilih Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang memerankan Woojoo dan Dongjin.

“Performa Lee Sungkyoung benar-benar di luar ekspektasiku. Ia seorang yang sangat ceria, keceriaannya yang dipadukan dengan lidah yang tajam benar-benar menjadi suatu gabungan yang pas. Sedangkan untuk Kim Youngkwang, aku selalu berpikir bahwa ia memiliki sisi yang kesepian di balik personanya yang tenar. Aku pernah bekerja sama dengannya dan aku memberikan kepercayaan sepenuhnya bahwa dia benar-benar bisa mendalami dan memahami karakternya.”

Sutradara pilih sendiri OST yang menggambarkan kisah Woojoo dan Dongjin

Lee Kwang Young tak sengaja mendengar lirik lagu Secret Garden yang dinyanyikan oleh Lee Sang Eun di radio. Everyday it’ll get better little by little. You’re watching me. I gotta get it together. I’m going to be happier.

“Aku terpikat dengan liriknya. Kita mencintai seseorang dan tak hanya ingin mereka membahagiakan kita, tapi kita juga ingin jadi lebih bahagia karena ada mereka yang menemani kita. Sama seperti yang Woojoo dan Dongjin rasakan," katanya yang teringat kisah Woojoo dan Dongjin.

Adegan favorit Woojoo dan Dongjin

Lee Kwang Young memiliki pilihan tersendiri untuk adegan favoritnya. “Untuk adegan Woojoo, ada adegan di episode pertama ketika ia berjalan sambil memegang payung, setelah menerima pesan yang menyatakan bahwa ayahnya meninggal. Kalau diperhatikan baik-baik, Woojoo berjalan ke arah yang berbeda dengan orang lain-lainnya. Memperlihatkan Woojoo yang terjebak di masa lalu dan hidupnya seperti berjalan mundur.”

“Adegan favorit dengan Dongjin menurutku adalah adegan di motel pada episode kelima. Setelah putus dengan pacarnya, ia tidak mau pergi camping, hal yang sangat disukai Dongjin. Terlihat Dongjin yang hanya tidur di motel tanpa mengganti bajunya. Adegan ini memperlihatkan bahwa ia sangat kesepian," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading