Sukses

Entertainment

Resmikan Bisnis Restoran Mewah Ala Jepang, Ayu Dewi Beri Dukungan untuk Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Dalam membina sebuah rumah tangga, akan banyak kita menemukan hal tak terduga baik dalam bentuk anugerah maupun ujian. Hal tersebut dirasa wajar terjadi dalam sebuah pernikahan yang justru dapat menjadi penguat rasa cinta satu sama lain seperti yang telah dialami presenter kondang Ayu Dewi.

Membangun mahligai rumah tangga dengan pria bernama Regi Datau sejak 11 tahun lalu, kisah Ayu tidaklah mudah hingga akhirnya bisa sampai di titik saat ini. Ia harus terlebih dahulu menelan pahitnya kehidupan atas dugaan perselingkuhan sang suami. Namun kini seolah semua terbayar berkat bisnis yang mereka jalankan berjalan lancar.

"Congrats company Suami aku & kaka2nya. Yang mau cari tempat ngedate , atau intimate Restoran Jepang IRORI BBQ Style mampir @soichiro_jkt," tulis Ayu Dewi di akun Instagram, mrsayudewi saat menemani sang suami di bisnis terbarunya pada Minggu (9/4) lalu.

Ikuti Jejak Istri

Nama Regi Datau memang tak berkecimpung di dunia entertain seperti sang istri, namun kiprahnya cukup dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dengan berbagai macam jenis bisnis mulai dari F&B hingga teknologi.

Sebelum Regi meresmikan restoran baru ini, Ayu Dewi lebih dulu memiliki bisnis kuliner bernama "Twelve Chinese Dining Restaurant" pada 2020 lalu yang merupakan restoran chinese food mewah dengan interior mengagumkan.

Setia Mendampingi

Saat isu perselingkuhan yang dilakukan Regi beberapa bulan lalu merebak dan ramai jadi perbincangan publik, Ayu Dewi sekali pun tak pernah terlihat menanggapi secara berlebihan atas tingkah polah sang suami.

Justru ia tetap terlihat ceria seperti biasanya dan tetap mensupport apapun yang dilakukan sang suami termasuk mendampingi kunjungan bisnis yang dilakukan Regi. Terlebih saat ini mereka memiliki 3 orang buah hati yang terbilang masih kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading