Sukses

Entertainment

Serial TV Harry Potter Akan Hadir Janjikan Kisah yang Lebih Dalam, Lihat Detailnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Petualangan ikonik Harry Potter akan kembali hadir dalam versi lebih panjang di mana serialnya akan hadir di HBO Max yang kini hanya disebut sebagai Max. Kabar yang diumumkan pada 12 April 2023 itu pun telah menuai banyak reaksi, di mana tak semua penggemar Harry Potter mendukungnya.

Di luar hal tersebut, sang penulis novel JK Rowling mengatakan kehadiran serial Harry Potter ini akan menjadi media untuk menunjukkan lebih banyak detail dan kisah yang yang lebih dalam dari kisah Harry Potter.

"Komitmen Max untuk menjaga integritas karya saya begitu penting untuk saya," katanya dikutip dari laman E!News, Jumat (14/4/2023).

"Saya menantikan menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memungkinkan tingkat kedalamam dan detail yang hanya dapat ditunjukkan lewat serial televisi berdurasi panjang," tutur JK Rowling soal serial Harry Potter.

Kisah dari Tujuh Novel

Soal cerita yang akan disajikan, serial Harry Potter juga akan mengikuti kisah dari tujuh novelnya yang diterbitkan tahun 1997 hingga 2007.

Senada dengan JK Rowling, HBO dan Max Content CEO Casey Bloys menyebut akan memberikan kedalaman kisah yang berbeda dari sebelumnya. "Seri Max Original baru ini akan mendalami setiap buku ikonik yang terus dinikmati penggemar selama bertahun-tahun," ujarnya.

 

Reaksi Penggemar

Seiring dengan munculnya kabar kehadiran serial Harry Potter, lewat media sosial para penggemar ramai menunjukkan reaksinya. Ya, tak semua mendukung kehadiran serial ini, di mana mereka sangat ingin tahu sisi lain dari kisah Harry Potter.

"Bagaimana dengan cerita tentang empat pendiri Hogwarts? Saya ingin melihat latar belakang mereka, bagaimana mereka bertemu, bagaimana dunia sihir saat itu," ujar seorang netizen.

"Kami penggemar tidak menginginkan ini, yang kami inginkan adalah melihat lebih banyak dunia magis. Terlalu banyak tema untuk dijelajahi Dunia Sihir, mengapa terus mengeksploitasi Harry Potter ketika Anda dapat melakukan proyek lain?" kata yang lain.

Detail dan kedalaman kisah yang dijanjikan pun tentunya diharap bisa memberikan hal baru juga kepuasan berbeda untuk para penggemar Harry Potter. Soal tanggal perilisannya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi kapan serial Harry Potter ini akan ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading