Sukses

Entertainment

Curi Start 'Lebaran' Duluan, Begini Hangatnya Silaturahmi Keluarga Besar Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim di dunia akan tiba lebih kurang satu pekan lagi. Salah satu yang menjadi ciri khas dari momen lebaran di Indonesia adalah budaya silaturahmi yang melibatkan sebuah keluarga besar seperti yang dilakukan juga oleh Atta Halilintar

Menjadi anak pertama diantara sebelas saudara dari pasangan bernama Halilintar Asmid dan Geni Faruk praktis membuat Atta memiliki jumlah famili yang sangat banyak dari kedua pihak orang tuanya. Hal ini rupanya menjadi tanggung jawab moral bagi menantu Anang Hermansyah tersebut untuk dapat mengumpulkan keluarga besarnya di momen tertentu.

Kemarin baik Atta maupun sang istri Aurel Hermansyah kompak membagikan momen silaturahmi keluarga besar mereka di media sosial. "Masya Allah.. Early Lebaran Keluarga Faruk dan Keluarga Asmid 🖤🤲🏼," tulis pasangan harmonis ini di akun Instagram, aurelie.hermansyah pada Kamis (14/4).

 

Geni Faruk Kembali Absen

Dihadiri oleh keluarga besar termasuk kakek Atta dari pihak Ibu dan Ayah rupanya Geni Faruk, Halilintar Asmid, serta 9 saudaranya yang lain kembali absen di momen silaturahmi kali ini. Seperti yang diketahui bilamana Gen Halilintar memang hidup nomaden di berbagai negara kecuali Atta dan Thariq yang memilih menetap di tanah air.

Namun rupanya hal tersebut tak menjadi alasan bagi Atta untuk tidak berbahagia menyambut saudara dan keluarga besarnya di kesempatan berharga yang hanya datang satu tahun sekali ini. Tampak pria 28 tahun tersebut menikmati momen kebersamaan tersebut terlihat dari foto yang beredar.

Dekat dengan Aurel Hermansyah

Dalam salah satu foto yang diunggah tampak semua yang hadir berfoto bersama di sebuah ruangan yang luas beralaskan karpet. Disana terlihat pula Aurel Hermansyah yang tersenyum manis dan dirangkul oleh nenek Atta yang duduk di kursi roda.

Sementara buah hati mereka, Ameena Hanna digendong oleh sang papa diantara banyaknya orang disana. Semuanya tampak bahagia ditengah situasi hangat yang kental akan unsur kekeluargaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading