Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Ungkap Rutinitas saat Ramadan, Menu Sahurnya Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menjalani bulan Ramadan pertamanya sebagai seorang istri. Ia dan Jesse Choi akhirnya merasakan puasa pertama mereka sebagai couple.

Belum lama ini Maudy mengunggah aktivitasnya selama Ramadan dalam tajuk ' A Day in My Life'. Sayangnya saat itu tengah jauh dari suami, sehingga harus sahur sendiri.

Ia pun mengajak netizen sahur bareng dengan menu sederhana. "Aku belakangan suka sahur yang simpel-simpel," kata Maudy dalam unggahannya di Instagram (13/4/2023).

Maudy Ayunda tak segan menunjukkan wajah bantalnya saat bangun tidur. Di situ netter sudah banyak salfok karena wajah Maudy yang masih cantik walau baru bangun.

Menu Sahur

Setelah bangun, Maudy Ayunda bergegas menyiapkan menu untuk sahur. Ia rupanya ingin membuat sesuatu yang simpel dan sehat, yakni smoothie.

Maudy menyiapkan beberapa bahan untuk santap sahur yang cukup praktis. Menu itu hanya terdiri dari empat bahan yakni blueberry, straweberry, pisang dan susu.

Bikin Minder

Menu sahur Maudy Ayunda bikin para netizen salfok sekaligus minder. Ia bisa merasa kenyang hanya dengan minum smoothie empat bahan tersebut.

"Lambung mungilku menangis kalo sahur pake smoothies😭," tutur salah satu netter. "Sahurnya ngeri kali kak pakek smoothies aja wkwkwk, oyong sih olla ngebayanginnya," sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading