Sukses

Entertainment

Ten2Five Rilis Lagu Religi "Shalawat dari Hati" di Momen Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini Ten2Five hadir dengan single religinya berjudul Shalawat dari Hati. Dibuat dalam waktu singkat, Shalawat dari Hati hadir sebagai persembahan cinta kepada Rasulullah SAW.

“Walaupun tidak semua anggota Ten2Five beragama Islam, tapi lagu ini merupakan persembahan cinta kami yang muslim kepada Rasulullah SAW," ujar sang vokalis Imela Sari Kuswantina dalam rilis yang diterima Fimela.

Menariknya proses penggarapan lagu ini terjadi hanya dalam waktu yang sangat singkat, tepatnya saat Ten2Five tengah mempersiapkan produksi album barunya.

“Ide merilis lagu religi ini sebenarnya juga datang secara tiba-tiba ketika kita sedang workshop mempersiapkan rencana untuk produksi album terbaru kami, kebetulan momennya tepat di bulan Ramadan” ucap gitaris Mochamad Ardhy. “Proses pengerjaan lagu ini terbilang cepat sih, hanya memakan waktu 3 hari sejak ada ide membuat lagu Shalawat Dari Hati," tandas Imel.

Proses Rekaman

Bercerita tentang proses rekamannya, Thomas Aquinas bercerita semuanya dilakukan secara mandiri di basecamp Ten2Five. “Untuk proses rekaman, mixing dan mastering semuanya kami kerjakan secara mandiri di basecamp Ten2Five, ya semua bisa berjalan lancar karena kami selalu menjaga komunikasi di antara kami” ujar sang drummer.

Shalawat dari Hati pun hadir menjadi single religi kedua dari Ten2Five yang mana sebelumnya pada 2010 band asal Jakarta ini merilis lagu religi berjudul Cintaku Pada-Nya yang masuk dalam album I Love Indonesia.

“Untuk lagu Sholawat dari Hati kali ini, harapan kami semoga bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia dan khususnya kaum muslimin dimanapun berada,” tabdas Imelda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading