Sukses

Entertainment

Usung Konsep Pool Party, Summer House Festival Janjikan Pengalaman Berbeda Nikmati Musik EDM

Fimela.com, Jakarta Geliat festival musik terus bermunculan setelah meredanya pandemi Covid-19. Tak cuma pertunjukkan musik multigenre, festival yang spesifik mengedepankan satu genre pun mulai marak, salah satunya dengan hadirnya Summer House Festival yang khusus menyuguhkan musik-musik bernuansa Electronic Dance Music (EDM).

Menariknya, tak ingin terlihat 'template' dengan festival sejenis yang sudah ada, Summer House Festival menawarkan konsep yang berbeda. Irvan Givliano selaku Creative Director Summer House Festival menjanjikan pengunjung akan mendapati pengalaman berbeda saat berpesta dengan konsep pool party yang dibawa ke 'ruang terbuka'.

"Yang menjadi pembeda event Summer House dengan festival lainnya, kami ada party pool dalam bentuk event. Kami mencoba menggabungkan pool party yang biasa ada di kelab, ini kita buat di festival. Ini mungkin bisa jadi pertama untuk party pool festival," katanya. 

Line Up Variatif

Tak hanya dari konsep besar acaranya, festival yang rencananya akan berlangsung pada 18 sampai 20 Agustus 2023 itu juga menawarkan lineup variatif yang berasal dari berbagai subgenre musik EDM. Untuk fase pertama, nama-nama seperto Dipha Barus, Jasmine, Kwon Yeonsu, DJ GG, hingga Nathalie terkonfirmasi untuk ambil bagian di dalamnya. Ke depan, Irvan Givliano menjanjikan akan ada nama-nama besar yang menyusul sebagai penampil.

"Untuk DJ sendiri rencananya akan ada 20 DJ lokal, Asia dan internasional, tapi masih belum diumumkan supaya surprise. Di hari H akan kami announce siapa headline yang akan tampil dalam festival ini lewat media sosial," bebernya.

Keseruan Lain

Dan, tak hanya suguhan Pool Party yang diiringi sejumlah DJ ternama, Summer House Festival juga menjanjikan keseruan lain. Sejumlah permainan layaknya festival musim panas seperti bianglala, rodeo games dan bar station disebut akan menjadi sumber kemeriahan lain yang bisa didapatkan para pengunjung.

"Summer House Festival ini akan menjadi alternatif masyarakat yang sudah rindu dengan vibes musik EDM yang ada di Indonesia dengan atmosfer venue baru yaitu di Karnaval Ancol EPrix Circuit," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading