Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Fenomena di YouTube, Yeni Inka Resmikan Minimarket Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi pembuktian luar biasa bagi Yeni Inka. Ia tak hanya meraih pengakuan sebagai seorang penyanyi, tapi juga berhasil merengkuh popularitas secara pesat.

Alih-alih jumawa dan bergantung pada popularitas, perempuan 22 tahun ini sudah punya rencana tersendiri. Baru-baru ini Yeni meresmikan bisnis baru di bidang retail.

Yeni Inka mengunggah momen peresmian minimarket miliknya di akun Instagram. Ia mengaku tak mudah mencapai titik ini, sehingga ia berusaha menjaga bisnisnya dengan baik. 

"Bersyukur banget bisa sampai di titik ini, di usia 22 tahun punya usaha sebesar ini (menurut aku). Nggak mudah bisa sampai di titik ini. Banyak sekali perjuangannya," tulis Yeni Inka di caption unggahannya (13/4/2023).

 

Orang-Orang yang Berjasa

Yeni Inka bersyukur dengan apa yang ia raih selama ini. Semua itu tak lepas dari kerja kerasnya dan tim, serta dukungan dari orang-orang yang selama ini percaya padanya.

"Tentunya nggak luput juga dari doa orang tua aku @bunda_yenissa , keluarga, dan partner susah seneng aku selama 5 tahun terakhir ini mas @khrisnashakti dan yang terakhir yilo (fans) aku juga teman-teman online sekalian. Gabisa diungkapin intinya, kalau di ketik semua nggak cukup. Intinya “KULO TERHARU”???? Maturnuwun Gusti," ucapnya.

 

Jadi Fenomena

Yeni berhasil jadi artis dengan jumlah stream terbanyak di Indonesia. Jumlah putar videonya bahkan melampaui nama-nama besar seperti BLACKPINK dan BTS.

Salah satu videonya bersama Farel Prayoga meraih 100 juta lebih views. Ia pun menjadi sebuah anomali dan fenomena baru di media sosial dan seni pertunjukan. Layak jadi inspirasi, Yeni sudah punya visi untuk berbisnis dan berinvestasi, karena dunia entertainment tak pernah memberi jaminan akan kelanggengan karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading