Sukses

Entertainment

Sengaja Tinggalkan Dua Anak Laki-lakinya di Luar Negeri, Ini Pesan Mendalam Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Memiliki buah hati adalah sebuah anugerah namun dapat juga menjadi suatu tantangan tersendiri bagi orang tua. Terlebih bila anak telah menginjak usia menjelang dewasa yang waktunya lebih banyak dihabiskan di luar rumah. Rupanya hal ini juga dialami artis Donna Agnesia.

Mengikat janji suci dengan Darius Sinathrya pada 2006 silam, kini mereka memiliki 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan yang beranjak dewasa. Berbagai perubahan jelas sudah dirasakan Donna, mulai dari bentuk fisik hingga kebiasaan sang anak.

Kemarin ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dua anak laki-lakinya lengkap dengan caption panjang. "Menempuh jarak ribuan km untuk bisa berjumpa membuat sesingkat apapun waktu yg dimiliki sangat berharga..," tulis Donna di Instagramnya, dagnesia pada Jumat (14/4).

Sekolah Sepak Bola

Dua anak laki-laki Donna yang bernama Lio dan Diego kini telah menginjak bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), belakangan diketahui bila keduanya memilih untuk meniti karir di sekolah sepak bola di Perancis bernama The International Center of European Football (ICEF).

Karena hal ini lah, Donna dan Darius untuk sementara waktu berpisah dari dua jagoannya sejauh ribuan kilometer. Meski sempat merasa tak rela melepas sang buah hati, seiring berjalannya waktu pasangan ini pun berbesar hati demi cita-cita sang anak.

Tulis Pesan Mendalam

Sadar betul akan berhubungan jauh (LDR) dengan dua anaknya, wanita 44 tahun tersebut menulis sebuah caption panjang berisikan pesan dan nasihat yang mendalam. "Jaga diri baik2 ya Lio & Diego.. Selamat berjuang untuk cita2 & masa depan kalian," tulis Donna dalam dalam pesannya.

Ia kemudian melanjutkan dengan mewanti-wanti sang anak untuk tidak menyerah, terlebih lagi perjalanan anaknya baru saja dimulai. "Jangan pernah menyerah, karena perjuangan baru saja dimulai. Enjoy the process," lanjut presenter bola tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading