Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Usai Operasi Hidung di Korea Napas Jadi Plong, Tapi Bikin Netizen Ramai

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui melakukan operasi hidung di Korea Selatan. Selama beberapa hari usai operasi, Jessica sempat menutupi hasil operasi pada hidungnya. Sampai akhirnya, istri Vincent Verhaag itu menampakkannya.

"Had a great family time in korea! Hari ke tiga setelah operasi, nafasku plong banget," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Ibunda El Barack dan Don Verhaag ini pun merasa sangat antusias. "Dan gasabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini," ujar Jessica Iskandar.

Wisata Kuliner

Tak hanya melakukan operasi kecantikan pada bagian hidungnya, namun Jessica Iskandar juga melakoni wisata kuliner di Negeri Ginseng tersebut. Ia mengatakan bahwa makanan di Korea sangat lezat.

"Translator Indonesia yang berada di Korea bikin semuanya jadi mudah banged! Makanan di sini juga enak-enak sekali," kata Jessica Iskandar.

Netizen Ramai

Sementara itu, netizen yang mengisi kolom komentar pun ramai membicarakan mengenai operasi hidung yang dilakukan oleh Jessica Iskandar. Ada pro dan kontra mengenai operasi tersebut.

"Bagus wajah yg lamanya loh...lbh alami cantiknya,klu ini jd terpaksa cantiknya," kata akun bernama erviamin18.

"Padahal operasi utk kesehatan malah dibilang gak mirip jedar 😂 aduhhh," sambung akun bernama jejesandriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading