Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Menikah dengan Ustaz, Tampilannya Lebih Adem

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Seperti beberapa nama artis cantik yang memutuskan untuk berhijrah dan kemudian menikah dengan seorang ustaz atau pendakwah.

Dari kehidupan yang serba mewah saat di entertainment, para artis cantik tersebut justru memilih dan mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sederhana dan juga penampilan yang adem.

Lalu siapa saja artis cantik yang menikah dengan ustaz dan penampilannya banyak dipuji lebih adem? Berikut beberapa di antaranya.

April Jasmine

April Jasmine sempat aktif sebagai pemain sinetron dan FTV, sebelum akhirnya menikah dengan ustadz kondang Tanah Air, Ustaz Solmed. Kini April Jasmine dan Ustaz Solmed tampak lebih harmonis dengan kehadiran tiga putranya.

Cheche Kirani

Cheche Kirani merupakan seorang pesinetron era 90-an. Pada 2005 lalu, Cheche Kirani dipersunting oleh seorang ustadz bernama Ahmad Hadi Wibawa. Kini Cheche sibuk menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri dan ibu.

Kartika Putri

Kartika Putri benar-benar berhijrah dan berhijab sebelum menikah dengan Ustaz Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Pernikahan Kartika Putri dan suaminya terlihat begitu harmonis, terlebih dengan kehadiran buah hati mereka.

Puput Melati

Puput Melati menikah dengan Ustaz Guntur Bumi pada 2011 silam. Meski sempat mengalami keretakan pada 2014, namun keduanya kemudian berdamai dan memilik untuk rujuk. Pernikahan keduanya pun masih harmonis sampai sekarang.

Yulia Rachman

Yulia Rachman pada 2015 resmi menikah dengan Ustadz Alzipco Hefzi. Sebagaimana diketahui, Yulia sebelumnya merupakan istri dari pesulap Demian Aditya. Rumah tangga Yulia kini dengan sang ustaz dikabarkan harmonis.

Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma merupakan seorang entertainmer yang kemudian berhijrah dan menjadi pendakwah. Lama menyandang status janda, Peggy kemudian menikah dengan seorang pebisnis yang juga pendakwah di New Zealand bernama Abdul Jabbar pada awal 2023 lalu.

Indri Giana

Indri Giana yang pada 2014 lalu dinikahi oleh Ustadz Riza Muhammad. Disebutkan bahwa keduanya kabarnya saling kenal saat terlibat dalam penggarapan salah satu judul sinetron. Kini pernikahan Indri Giana dan Ustadz Riza Muhammad tampak lebih harmonis dengan kehadiran buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading