Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won yang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Kabar tersebut mencuat usai keduanya terlihat dalam foto dari sebuah pertemuan sosial yang diunggah oleh kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci. Soal kabar tersebut, agensi Rose, YG Entertaunment pun mengatakan tak bisa mengonfirmasinya.

"Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami," kata pihak YG Entertainment yang menaungi Rose BLACKPINK, Senin (17/4/2023).

 

Sempat Satu Agensi

Rose dan Kang Dong Won sebelumnya berada di bawah agensi yang sama, namun pada Desember lalu, kang Dong Won memutuskan pindah agensi.

Soal kabar hubungan asmara Rose dan Kang Dong Won, di media sosial netizen ramai memberikan dukungan atas hubungan keduanya. Kang Dong Won sendiri dikenal sebagai salah satu aktor hebat yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

Terpaut Usia yang Jauh

Meski banyak netizen yang mendukung hubungan Rose dan Kang Dong Won, banyak yang tak menyangka jika keduanya benar-benar berpacaran. Terlebih mengingat perbedaan usia mereka yang terpaut 16 tahun. Saat ini Rose berusia 26 tahun dan Kang Dong Won berusia 42 tahun.

Pada tahun 2018 Kang Dong Won sempat dikabarkan berpacaran dengan Han Hyo Joo namun agensi keduanya membantah. Kemudian Kang Dong Won juga sempat dirumorkan menjalin asmara dengan Song Hye Kyo saat mereka terlibat dalam proyek film My Brilliant Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading