Sukses

Entertainment

Punya Penampilan Baru, Aming Bahagia Sekaligus Sedih

Fimela.com, Jakarta Komedian Aming Sugandhi berbagi cerita tentang respon masyarakat usai memperlihatkan penampilan barunya yang lebih maskulin. Pria yang sebelumnya identik dengan dandanan feminim itu mengaku senang dengan pengalaman yang didapat setelah mengubah penampilan.

Tak dipungkiri oleh Aming, pasca perubahab tersebut, dirinya jadi tak banyak dikenali orang ketika berada di ruang publik. Tak ayal, hal itu pun memberikan rasa nyaman tersendiri dalam aktifitasnya sehari-hari.

"Nggak ada yang kenal sama sekali (dengan penampilan baru). Gue kan ke pasar pagi, terus di MRT, kemana, 'ih menyenangkan yah nggak dikenal'," kata Aming saat mengisi program Brownis di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Ada Sedihnya

Meski di satu sisi ia merasa nyaman tak dikenali oleh orang, namun di sisi lain perasaannya pun berkebalikan. Ada kalanya Aming mengaku sedih jika perubahannya tersebut membuat dirinya tak lagi mencuri perhatian publik.

"Jujur ya, blak-blakan dari 100 persen, gue senangnya 70 persen, sedihnya 30 persen. 30 persennya gue sedih karena kerjaan gue kan dari dikenal orang," tuturnya.

Tak Ambil Pusing

Namun, seolah sudah bulat dengan tekadnya tampil lebih maskulin, Aming menegaskan tak ambil pusing jika orang-orang jadi tak mengenalinya. Ia merasa Tuhan akan memberikan pintu rejeki dari banyak titik meski penampilannya kini tak seperti apa yang dikenal publik dulu.

"Tapi gue nggak terlalu banyak mikir karena rejeki banyak yang ngatur," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading