Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah, Cekcok Hingga Tak Diberi Cukup Nafkah Jadi Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ari Wibowo yang melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Inge Anugrah. Sidang pertamanya pun telah digelar hari ini (17/4/2023) dan pengacara Inge menuturkan beragam masalah yang terjadi di rumah tangga pasangan selebriti ini.

"Alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020," kata Pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattayona dikutip dari laman KapanLagi.

Tak sampai di situ, Petrus juga menyebut Inge Anugrah tidak cukup mendapatkan nafkah dari Ari Wibowo. "Ya dibilang dinafkahi gimana ya, hanya untuk belanja dapur dikasih kartu kredit dengan limit tertentu," katanya.

Harta Atas Nama Ari Wibowo

Lebih lanjut dikatakan bahwa harta yang didapatkan sepanjang pernikahan selama 16 tahum, semuanya dimiliki atas nama Ari Wibowo.

"Sebenarnya mereka punya harta, tapi semua yang diperoleh itu semua punya Ari, ibu (Inge) selama 16 tahun uang belanja tidak ada. Dia hanya dikasih kartu kredit, semua harta jerih yang payah mereka itu semua atas nama Ari, termasuk apartemen," tutur Petrus.

Hak Asuh Anak

Soal hak asuh anak, Petrus menyebut Ari mengajukan permohonan agar hak asuh anak agar diberikan kepadanya. "Dalam gugatan juga, pihak penggugat memohon pada Majelis Hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya, kepada pihak penggugat, dengan alasan kedekatan antara anak dan ayah," kata Petrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading