Sukses

Entertainment

Sang Putri Sakit Leukimia, Jerry Aurum: Gw Salut Sama Denada

Fimela.com, Jakarta Saat sang buah hati butuh biaya besar untuk pengobatan, mantan suami Denada, Jerry Aurum harus mendekam di penjara. Setelah empat tahun menjalani hukuman, Jerry pun akhirnya menghirup udara bebas pada akhir Maret 2023.

Jerry mengungkapkan perasaaannya saat tahu keadaan sang buah hati. Seperti diketahui, anak Denada dan Jerry menderita leukemia saat usianya 5 tahun.

Jerry Aurum mengaku jika ia putus asa lantaran tanggung jawabnya untuk pengobatan Aisha tidak terpenuhi. "Itu bukan berat, itu rasanya udah mau mati pada saat tahu-tahu tercabut dari tanggung jawab gue, nggak bisa ngurusin dia, di situ setengah mati," ucap Jerry Aurum seperti yang dikutip dari channel YouTube Alvin in Love.

Denada

Setelah ditangkap polisi, Jerry menjelaskan jika Denada langsung datang membesuknya. Denada langsung menenangkan Jerry supaya tak mencemaskan Aisha.

"Dia bilang 'don't worry jangan pikirkan kita berdua, kita berdua gue pastikan akan baik-baik aja. 'Yang penting lo jaga diri, tetap sehat, karena begitu lo keluar, kita masih ngebutuhin lo. Don't worry about us, we'll be fine, I'll find a way'," ungkap Jerry menirukan pertakaan Denada kala itu.

Tak Pernah Minta

Jerry mengungkapkan jika dirinya salut dengna Deanda yang tak meminta biaya pengobatan Aisha kepadanya. "Gue salut sama Dena, Dena itu sekali pun nggak pernah minta apa-apa sama gue," tuturnya.

"Tapi itu juga yang mendorong gue utuk tidak pernah melupakan kewajiban gue, dan puji Tuhan nggak pernah. Tidak ada 1 bulan pun yang terlewat di mana kewajiban gue itu nggak terlaksana, itu diwakili oleh keluarga gue," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading