Sukses

Entertainment

Beri Kejelasan, YG Entertaintment Bantah Rose BLACKPINK Pacaran dengan Kang Dong Won

Fimela.com, Jakarta Agensi yang menaungi Rose BLACKPINK YG Entertainment kembali mengeluarkan pernyataan resminya terkait rumor pacaran artisnya dengan aktor Kang Dong Won.

Ya, hari ini YG Entertainment mengeluarkan dua pernyataan terkait rumor kencan Rose dan Kang Dong Won, di mana sebelumnya mereka menyebut tak bisa mengonfirmasi hal tentang kehidupan pribadi artisnya.

"Sebelumnya, kami telah menyampaikan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rose, tetapi kami memberi tahu kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta dan terus berlanjut," katanya hari ini (17/4/2023) lewat pernyataan kedua terkait rumor yang sama.

Membantah

Lebih lanjut dalam pernyataan keduanya ini, YG Entertainment merilis bantahan jika Rose BLACKPINK berpacaran.

"Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat membantu agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," tandasnya.

Rumor

Kabar yang menyebut Rose BLACKPINK berpacaran dengan Kang Dong Won muncul setelah potret keduanya terlihat dalam foto dari sebuah pertemuan sosial yang diunggah oleh kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci. Selain itu di media sosial juga ramai netizen menyebut keduanya memakai barang couple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading