Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Bicara tentang Viral dan Prestasi

Fimela.com, Jakarta Di era media sosial seperti sekarang ini, banyak orang yang berharap memiliki konten yang bisa menjadi viral. Namun, viral bukan merupakan hal yang menjadi prioritas bagi seorang Marshanda.

Baginya, viral bukan merupakan sebuah pencapaian. Karena menurut mantan istri Ben Kasyafani tersebut, viral adalah sebuah kebetulan yang bisa terjadi karena banyak faktor.

"Viral itu bukan pencapaian. Viral itu kebetulan," kata Marshanda di laman Instagrmnya, marshanda99, baru-baru ini.

Soal Prestasi dan Bahagia

Lebih lanjut, kala berbicara soal prestasi, dalam unggahan puisi yang ditulisnya, Marshanda mengatakan bahwa sebuah prestasi bukan merupakan satu hal yang spesial. Karena baginya prestasi itu pemberian.

"Prestasi itu bukan tanda kespesialan. Prestasi itu adalah pemberian. Bukan hal yang kita kejar lalu kita dapat," tuturnya.

Marshanda menyatakan bahwa beberapa hal di dunia ini adalah sementara. "Damai itu sementara. Bahagia itu sementara. Jatuh juga sementara "Berada" itu juga sementara," imbuhnya.

Tak Perlu Bangga

Marshanda mengatakan bahwa tak seharusnya seseorang merasa bangga atas segala prestasi dan pencapaiannya di dunia. Karena pada kenyataannya tak ada yang benar-benar menjadi milik manusia.

"Buat apa mengejar makna. Saat aku sadar. Tidak ada satupun yang adalah milikku. Buat apa merasa bangga. Ketika semua pemberian. Hanya bersama kita. Selama seharusnya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading