Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Unggah Pakaian Anak, Kode Ingin Punya Momongan Lagi

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah berjalan hampir 10 tahun. Selama menikah, mereka selalu terlihat romantis dan harmonis. Bahkan tak permha terdengar kabar miring mengenai pernikahan mereka.

Sudah mempunyai tiga orang anak, Shireen Sungkar sepertinya ingin menambah momongan lagi. Hal itu diketahui dari unggahan instagram pribadi Shireen. Dalam unggahannya, adik Zaskia Sungkar itu memperlihatkan foto jaket milik buah hatinya, Hawa saat berusia 2 tahun. Shireen pun mengaku jadi ingin memiliki punya anak bayi lagi. 

"Yaampun gemas zaman hawa umur 2 tahunan . Gimana ini pengin punya bayi lagi," tulis Shireen Sungkar

Diunggah Kembali oleh Suami

Unggahan Shireen Sungkar itu lalu diunggah kembali oleh Teuku Wisnu. Wisnu pun mengatakan aksi yang dilakukannya itu bentuk dari bukti.

"Masya Allah . Screenshot terus simpan jadi bukti dulu ah," tulis Wisnu sambil menandai akun instagram Shireen Sungkar.

Didoakan Kembali Punya Anak

Unggahan tersebut lalu dikomentari netizen. Mereka lantas mendoakan agar Shireen dan Teuku Wisnu kembali diberikan momongan. 

"Kode keras atau gimana ni?" tulis netizen. "Semoga segera menambah warga baru," ucap netizen. "Aamiin ya Allah. Semoga diijabah Allah, abang Adam, Hawa dan Syah punya adik," tulis netizen. "

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading