Sukses

Entertainment

Curhat Desy Ratnasari Akui Capek Jadi Janda, Begini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Artis senior Desy Ratnasari selama ini jarang mengungkapkan masalah pribadinya kepada publik. Seperti kala membahas mengenai statusnya sebagai seorang janda. Namun, dalam acara AKSI Indonesia 2023 yang tayang di Indosiar, Desy melakukan curcol.

Dalam acara yang mengusung tema 'Single Parent' tersebut, Desy mengungkap sulitnya menjadi seorang janda. Soalnya, ia harus berperan sebagai ibu sekaligus ayah.

"Bicara soal single parent atau janda, memang capek ya. Gue doang sih ya yang capek, maaf ya. Ini agak sedikit curcol," kata Desy Ratnasari dalam acara tersebut, belum lama ini.

Peran Ganda

Desy menambahkan jika menjadi seorang janda bukan merupakan hal yang mudah. Apalagi seperti dirinya yang hampir 20 tahun hidup sebagai janda dan membesarkan anak semata wayangnya sebagai single parent.

Beberapa hal digarisbawahi olehnya ketika berperan sebagai ibu dan ayah sekaligus. Salah satunya adalah ketika dihadapkan kepada pilihan hidup, maka ia harus memutuskannya sendiri.

"Bayangin, harus berperan ganda jadi bapak jadi ibu juga. Pada saat ada masalah terus juga kemudian mikir sendiri, ambil keputusan sendiri," paparnya.

Sebuah Ujian

Pun demikian, Desy berusaha menjadi sosok perempuan yang kuat, terlebih di hadapan anaknya. ia tak mau mengeluh di depan anaknya kala dalam proses membesarkan anaknya tersebut.

Sebagai orang beriman, Desy pun menganggap bahwa apa yang tengah dilakoninya tersebut merupakan sebuah ujian dalam hidup. Ia pun berusaha menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

"Pada saat anak lagi rewel, kita harus kuat. Pada saat kita lagi capek kita gak bisa diem, gak bisa mengeluh. Gak bisa itu semua. Tentu apa yang bisa kita lakukan? Ambil pelajaran dari bagaimana Siti Maryam menjalani ujian Allah SWT," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading