Sukses

Entertainment

Andre Taulany Ajak Karyawan Belanja Baju Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang komedian, Andre Taulany sudah berhasil mempertahankan kiprahnya di industri hiburan tanah air. Tak heran ketika sekarang ini dirinya disebut sebagai salah satu komedian tersukses.

Ia pun memiliki kanal YouTube dengan beberapa karyawan yang dipekerjakannya. Secara pribadi, Andre merupakan sosok yang memiliki kepribadian dermawan. Termasuk kepada para karyawan. Dan menjelang Lebaran ini, Andre pun berbagi.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @insta_julid pada Minggu (16/04/2023) lalu. Dalam unggahan tersebut, Andre Taulany tampak mendatangi sebuah pusat perbelanjaan bersama banyak karyawannya.

Belanja Baju

Dalam unggahan yang ada, jelang Lebaran 2023 ini, Andre Taulany diketahui memboyong semua karyawannya untuk belanja baju. Namun, sepertinya para karyawan tersebut belum dikondisikan terkait keperluan mereka.

Sampai pada ketika Andre teriak. Andre meminta karyawannya lekas memilih busana sesuai dengan yang tersedia di toko baju tersebut. "Hai karyawan, ambil, ambil semua pada bengong aja," kata Andre dengan tertawa.

"Itu karyawan siapa pak?" ucap asisten Andre. "Tahu karyawan siapa itu," seloroh Andre.

Duit tak Berseri

Mendengar perintah Andre Taulany, semua karyawan langsung mengambil baju untuk dikenakan di Lebaran 2023 nanti. Usai berbelanja, Andre dan para karyawannya langsung berfoto bersama.

Terlihat para karyawan Andre tampak girang sembari membawa tas belanjaan masing-masing. Hal ini pun membuat banyak netizen berkomentar atas aksi berbagi sang komedian.

"Duit ny ga berseri," tulis akun @rum***.

"Semoga berkah sehat slalu pak Andre," timpal akun @ann***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading