Sukses

Entertainment

Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Mengasuh Anak Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memilih untuk berpisah setelah menikah selama bertahun-tahun. Shandy Aulia pun menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rencananya sidang perdana keduanya dilangsungkan pada awal Mei 2023 setelah hari raya Idul Fitri. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy menjelaskan proses pendaftaran cerai sebenarnya sudah dilakukan sangat rahasia, namun akhirnya tercium juga.

"Kami merahasiakan proses pendaftaran gugatan tersebut karena sudah sepakat dengan klien kami. Mereka juga sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai secara baik-baik, musyawarah, mufakat," ujar kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/4/2023).

Tak Akan Hadir

Baik Shandy Aulia atau David Herbowo sama-sama menyerahkan proses sidangnya kepada kuasa hukum. Jadi keduanya sepakat tidak akan hadir di persidangan.

"Ditambah lagi sudah ada kesepakatan bersama, bahwa yang pertama, mereka tak akan hadir di persidangan dan sudah menyerahkan keputusan pada kuasa hukum dan Majelis Hakim," jelas Sandy Arifin.

Hak Asuh Anak

Mereka juga sepakan bersama soal hak asuh anak, Claire Herbowo. Keduanya akan mengurus anak bersama-sama walaupu nantinya tidak lagi jadi suami istri.

"Mengenai hak asuh anak itu sudah kita sepakati untuk diasuh bersama. Tinggal nanti proses hukumnya setelah Lebaran nanti mungkin tanggal 3 Mei kita akan hadir dan proses berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading