Sukses

Entertainment

Unggah Foto Selfie saat I'tikaf di Masjid, Ashanty Diberi Petuah oleh Warganet

Fimela.com, Jakarta Selain mendatangkan banyak kebaikan dan juga berkah, bulan suci Ramadhan juga membuat umat Muslim berlomba-lomba melaksanakan ibadah sunnah untuk mengantongi pahala yang berlipat ganda seperti yang dilakukan oleh artis Ashanty.

Amalan ibadah sunnah yang dipilih oleh istri Anang Hermansyah tersebut adalah i'tikaf yang dapat diartikan sebagai momen berdiam diri di dalam masjid dengan tujuan untuk mencari keridhaan Allah SWT. Bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta, Ashanty ditemani oleh seluruh keluarganya saat beribadah

Ashanty kemudian mengunggah swafotonya dengan Arsy dengan memakai mukena. "I'tikaf sama suami, anak2, dan team😍," tulis wanita 38 tahun tersebut di akun Instagramnya, ashanty_ash pada Rabu (12/4) lalu.

Anggun dengan Mukena

Mengunggah foto sedang merangkul Arsy saat i'tikaf, Ashanty terlihat anggun dan cantik mengenakan mukena dengan aksen renda warna bronze. Sementara Arsy terlihat manis dengan mukena hitam yang membingkai wajah mungilnya.

Sang suami Anang Hermansyah tak terlihat keberadaannya karena berada di wilayah untuk jamaah laki-laki. Keduanya tampak tersenyum manis sambil ber-swafoto.

Dirujak Warganet

Ditengah banyak kalimat pujian yang ditujukan kepadanya karena telah menyempatkan waktu ditengah kesibukannya untuk melakukan i'tikaf, rupanya ada beberapa warganet yang menyayangkan sikap Ashanty lantaran memamerkan ibadahnya.

"Kalau beribadah lebih baik jgn dipost jgnkan dpt pahala malah dpt dosa krn tergolong dalam riya," tulis panjang salah seorang warganet dengan akun @assyifa****.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan Update

What's On Fimela
Loading