Sukses

Entertainment

Tanpa Gembar-Gembor, Fatin Shidqia Lubis Berkolaborasi dengan Musisi Asal Kanada

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan yang mengejutkan muncul dari solois Fatin Shidqia Lubis. Tanpa gembar-gembor di sosial media, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu berkesempatan berkolaborasi dengan musisi asal Kanada bernama JP Saxe lewat lagu berjudul The Good Parts.

Lagu The Good Parts sendiri sebetulnya sudah dirilis oleh JP Saxe pada November 2022 kemarin. Fatin kemudian melengkapi dengan menyisipkan bahasa Indonesia di dalamnya.

"Aku merasa lagu ini sangat personal bagi JP, jadi aku sangat berhati-hati untuk menambahkan lirik lagu dan berusaha untuk memberikan interpretasi yang cocok untuk lagu ini," ujar Fatin, dikutip dari Liputan6. 

Cerita Lagunya

Bukan tanpa alasan, kehati-hatian Fatin dalam mengisi lirik berbahasa Indonesia di karya milik JP Saxe tak terlepas dari jalan cerita yang disajikan. Lagu The Good Parts sendiri mengisahkan tentang seseorang yang mencoba menemukan pengakuan sehat, bahwa ada bagian indah dalam sebuah hubungan yang berakhir. Seseorang dapat menyembuhkannya tanpa harus menghancurkannya, dan seseorang juga dapat menyembuhkannya tanpa terlalu romantisme. 

Proses produksinya sendiri dijalankan dengan lancar tanpa kendala berkat kemajuan teknologi. Prosesnya sendiri bermula dari JP mengirimkan materi dalam bentuk audio dan video, dan mengosongkan sedikit bagian pada  tengah lagu yang di isi oleh Fatin.

Saling Puji

Fatin bersyukur jika proses kolaborasinya dengan JP Saxe berjalan lancar dan tak terlalu lama. Kehadiran kolaborasi lintas negara ini juga menandai gebrakan baru Fatin yang dirindukan oleh penggemar, yang menginginkan Fatin menyanyikan lagu dalam Bahasa Inggris. Di sisi lain, melalui sebuah video pendek, JP memuji Fatin dan lagu yang mereka bawakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading