Sukses

Entertainment

Ada Jennie BLACKPINK, The Idol yang Dibintangi The Weeknd dan Lily-Rose Depp Segera Tayang, Intip Kisahnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Serial drama The Idol yang dinanti akan segera tayang, tepatnya pada 6 Juni 2023. Serial HBO Original yang dibintangi Abel "The Weeknd" Tesfaye dan Lily-Rose Depp ini juga akan menghadirkan sosok Jennie BLACKPINK atau Jennie Ruby Jane, yang menjadi salah satu bintangnya.

The Idol hadir dengan kisah Jocelyn (Lily-Rose Depp) seorang bintang pop yang mengalami gangguan saraf dan mengakibatkan tur terakhirnya gagal. Setelah kondisinya pulih Jocelyn bertekad untuk mengklaim statusnya yang sah sebagai bintang pop terbesar dan terseksi di Amerika.

Keinginan tersebut pun didukung oleh Tedros (Abel "The Weeknd" Tesfaye) yang menghidupkan kembali semangat Jocelyn.Tedros sendiri adalah seorang impresario klub malam yang memiliki masa lalu yang gelap. Akankah keromantisan yang muncul diantara mereka membawanya ke tahap baru yang cemerlang atau malah membawanya ke kedalaman jiwanya yang terdalam dan tergelap?

 

Bintang Populer

Selain Abel "The Weeknd" Tesfaye dan Lily-Rose Depp, The Idol juga akan dibintangi Troye Sivan, Dan Levy, Da'Vine Joy Randolph, Eli Roth, Hari Nef, Jane Adams, Jennie Ruby Jane, Mike Dean, Moses Sumney, Rachel Sennott, Ramsey, Suzanna Son, dan Hank Azaria.

Drama ini merupakan hasil ciptaan bersama antara Sam Levinson, Abel “The Weeknd” Tesfaye, dan Reza Fahim, di mana mereka juga menulis ceritanya bersama dan Sam juga bertindak sebagai sutradaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading